Senin, 22 April 2013

Top List: SOS (Song On Sky)

Oi-oi-oi!

Di postingan kali ini, saya mau share tiga lagu yang akhir-akhir sering saya dengerin pas lagi jalan ke sana ke mari. Lagu-lagu yang menemani saya dalam menjemput cita-cita saya untuk bertemu banyak orang keren di dunia ini :)






1. I do Adore-nya Mindy Gledhill

Aaaaaah, kece banget nih nadanya. Sebagai orang sunda aselih, pada awalnya saya nggak ngerti lho sama liriknya. Saya suka sama lagu ini pure karena nadanya yang bikin saya pengen meluk erat-erat seluruh anggota Super Junior.







Tapi pas didengar liriknya secara seksama....Aw, aw, aw, romantis sekali kakaaaaaaaaaak. Tapiiii, lagu kaya gini nih yang suka bikin mellow, menangisi kehidupan, kenapa Jude Law nggak menghampiri saya juga??? Lagu ini emang guilty pleasure saya banget.



2. Love in The Milky Way-nya 10cm (yang udah di english cover)

Aaaaaaah, saya ini emang penggemar band indie Korea Selatan. Jauuuuuh sebelum saya tau kalau ada cowok yang bisa nari jumpalitan tapi poni-nya bisa tahan gaya gravitasi dan perasaan téh semua muka anggota SNSD téh sama, saya udah kenal sama Clazziquai, Urban Zakapa, Winterplay, J Rabbit, dan masih banyak band indie korea lainnya.







Sayangnya, pelafalan kata-kata yang sulit diucapkan oleh orang Cibinong asli seperti saya ini, membuat kesukaran tersendiri ketika niat hati ingin berdendang lagu-lagu mereka. English version pun jadi pilihan untuk saya agar tetap bisa nyanyi lagu mereka, tapi dengan lidah yang tetap pada posisi sebagai mana mestinya. Mungkin ada di antara teman-teman yang mau cover lagu ini pake bahasa sunda??? Biar saya lebih bisa menghayati....


3. Sunshine & Citi Light-nya Greyson Chance

Aduuuuuuh, penyanyi muda kaya gini nih yang selalu bikin saya nyesel karena terlahir lebih dulu ke dunia ini. Wahai pria-pria muda berponi miring, kenapa sih kalian itu lucu-lucu bangeeet?????







Saya kurang suka sama lagu yang terlalu menggunakan banyak alat instrumen sebagai pendukung. Yah cukuplah suara si vocalist ditambah suara bedug bertalu-talu penuh irama khusyu bisa menarik perhatian indera pendengar saya. Apalagi dalam perjalanan yang memakan waktu di atas empat jam, ya wassalam deh Gun 'n Roses, meningan juga sekalian dengerin rekaman ceramahnya Yusuf Mansyur T.T

Yup, sekiranya segitu tiga lagu yang cukup unyu didengar di kuping saya selama perjalanan mengelilingi ranah nusantara dan sekitarnya.

Oh iya, di postingan berikutnya, saya mau bagi-bagi lagu-lagu korea yang lagi saya demenin. Share juga dong lagu-lagu Korea kegemaran teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) di FECESbook-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar