Jumat, 24 Mei 2013

It's time for KUVIER! KUwizzz pencaVIER ke dua!

***KUISNYA UDAHAN EUY***


Haaaaaaai teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang cantik....Yang nggak cantik, nggak saya 'hai'-in! Kekekekeke.

Cerita tentang Sulastri dalam menggapai mimpinya untuk chapter satu-nya udah selesai niiih! Chapter dua-nya masih on progress :)

Naaaaah, sambil nunggu kerangka cerita di chapter dua-nya selesai, gimana kalau kita ikutan KUVIER, alias KUwiz pencaVIER! Ihiiiy!

Sehubungan dengan semakin dekatnya sama bulan ramadhan, KUVIER kita kali ini akan membagi-bagikan hadiah sebuah:






Hijab super dari TALITA HIJAB. YAY! YAY! YAY! YAYu Basuki!

Kenapa disebut hijab super??? InsyaAllah, orang yang menang kuwiz ini terus berencana untuk langsung pake hijab talita-nya, langsung deh wajahnya keliatan supeeeeeerrrrr kece! Hehehehe.







Temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) bebas mau milih mana aja hijab yang kalian mau dan dont worry, we will deliver it to anywhere :) Pilihan koleksi-koleksinya bisa dilihat di:

Tumblr atawa di Facebook -nya talita hijab!







Win it, choose it, grab it, have it!

Gimana nih caranya biar bisa keliatan super kece pake koleksi keluaran talita hijab???






Gampang. Beli aja langsung. Ahahaha!






Well, alhamdulillah nih, kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) lagi ketiban rezeki! Temen-temen bisa dapetin salah satu koleksi (yang persediannya masih ada atau malah koleksi terbaru) talita hijab dengan cara menjawab dua pertanyaan di bawah ini,



1. Inget cerita Sulastri yang punya cita-cita masuk jurusan arsitek UBI? Well, saya percaya temen-temen punya banyak cita-cita yang jauh lebih kece dari apa yang dimiliki oleh si Sul. Boleh dong di share salah satu cita-cita kalian yang belom kesampaian?

2. Pendapat kalian tentang trend hijab saat ini?



Sehubungan, ini adalah KUVIER kedua, makanya pertanyaan juga ada dua biji juga ya guise. Terussss, kalau saya ngadain kuwizz ke-100, pertanyaannya bakal ada 100???

Hehehehehe. Ya kali gitu pas di kuwiz ke-100 kelak, hadiahnya jalan-jalan ke Swiss. 100 pertanyaan juga bakal banyak yang jabanin kali ya???

Oh iya, jawaban bisa dikirim lewat:


- Senandung mesra ke hati aku
- kantor pos deket rumahnya Pak Mamat di Bogor
- email: viera@europe.com
- comment di: FECES-book-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!)
- mentioned account twitter @pencavier , atawa
- comment: facebook groupnya TALITA HIJAB


Jawaban yang paling membuat hati saya terenyuh sampai kepingin meluk anggota S4 satu persatu, langsung dapat kehormatan untuk mendapatkan salah satu koleksi hijab talita. Bai de wei, baca doraemon episode terakhir aja udah bisa buat saya nangis gogoakan lhooo....Jadi, gampang lah buat hati saya ber-simpati sampai kartu AS!

Anyhow, kuis ini bukan cuma buat perempuan geng hijabers lhooo, bisa juga buat para perempuan yang baru pengen pake hijab, atauuuuu buat para kaum lelaki yang pengen ngasih hadiah hijab ke orang terkasihnya :) Ihiiiy! Langsung pengen ngomong, "kupinang kau dengan hijab super dari TALITA HIJAB, hadiah dari KUVIER..."

T.T

P.S pertama: Jawaban ditunggu sampai ulang tahunnya Pak Haji yang tinggal di depan rumah saya di Cibinong!

P.S kedua: Viera, talita hijab, dan seluruh anggota Super Junior mengucapkan;






P.S ketiga: Semoga seluruh doa teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) selama weekend ini bisa dikabulkan sama Tuhan, amiiiiin :)


2 komentar:

  1. bawa-bawa cibinong rumahnya belah mane sih kak?

    BalasHapus
  2. Makasih teteh vieraa untuk postingannyaa. Foto2 talita hijab jadi terlihat bagus di blog inii. Hehee. Suka blog mu pee, keep writing yaaa. ^^

    Love,
    Talita Hijab by Ria Rahman

    BalasHapus