Selasa, 07 Juni 2016

Top 5 K-Pop 05/06/2016

Sekarang, pas saya nulis di blog ini (yang entah kapan bakal diposting-nya), waktu menunjukan jam 2 pagi di jam dinding kamar saya dan tiba-tiba aja terdengar jelas di kuping saya……..

"TANPA UNDANGAAAAAN…..DIRIKUUU KAU LUPAKAAAAAN….."

Astagfirullah T^T

Etaaaaaaa, kenapa suara Teteh Desih Ratnasarih terdengar dolby surround di daerah Cibinong dan sekitarnyah????

Tukang dipidi yang sering mangkal di depan rumah saya berulah lagi nih. Kemaren, dia sempet muterin  muterin lagu Novia Kolopaking jam 11 malem, Baby-nya Justin Bieber jam 12 malem, sampe lagunya ST 12 pagi-pagi buta.

HUAAAAAAAAAA T^T

Kalau mau belajar toleransi kagak usah jauh-jauh ya ke daerah konflik, noh tinggal nengok di depan rumah saya aja T^T

Well, emang sih saya punya hak untuk istirahat jam segitu, tapi mereka juga punya hak untuk mendapatkan penghasilan. Ma meeeeeen, jarang lho ada tukang dipidi 24 jam di kawasan Cibinong.

Ngggg, sebenernya sih saya nggak terlalu mempermasalahkan sama suaranya Teteh Desih Ratnasarih, sebenernya sih, nggggggg….Saya malah pengen request lagu gitu ke tukang dipidi…..

"Bang lagu Big Bang ada Bang Bang Bang?"

Kemudian ku bernyanyi lagu Bang Bang Bang-nya Big Bang….

Huehehehehehehehehe….Atulaaaaaah, kapan lagi bisa denger suara T.O.P Oppa  di sepertiga malam di kawasan Cibinong dan sekitarnya, itu gimana ya kalau T.O.P adzan shubuh????  Lemeeeeees kaaaaakaaaaaaak T^T

Yes! Once you k-pop, you'll never stop!

Jadi, di postingan kali ini saya mau bagi-bagi top 5 lagu oppa-oppa Korea sono yang lagi saya dengerin akhir-akhir ini, huhuhuhuhu, hanaaaa, dul, seeees….



1. You & Me by Kisum feat. Jooyoung



Aduuuuuh Oppaaaa Jooyoung, sarangeyoooo to the moooon. Rapping nya Teteh Kisum juga, endes banget. Kan biasanya yah, lagu-lagu Korea sono, yang nyanyinya teh cewek terus yang yang nge rap-nya cowok, ini mah kebalik, tapi seimbang banget. Ditambah lagu video klipnya kyeoptaaaaaa bangeeeeeeedz. Pernah dulu deket sama samwan-samwer-autder, setiap si samwan-samwer-autder telepon, ringtone nya lagu ini, hihihihihi…..


2. Ordinary Love by Kyung Park feat. Park Boram




Ini sebenernya tipikal lagu-lagu K-pop featuring jaman sekarang yang sering diputer di cafe-cafe gitu, tapi, tapi, tapi, Oppa Kyung Park iniiii subhanallah gimana ya ngomongnya yaaaah, kasep pisan, suaranya juga saya suka T^T


3. Turned of The TV by Leessang feat. Yoon Mi Rae & Kwong Jungyeol



Sebelum kenal Running Man, saya keburu jatuh cinta sama Garry Oppa dari lagu ini. Pertama kali denger lagu ini, langsung nyari-nyari di youtube, dengan kemampuan bahasa Korea yang minus 7, sedableg-dableg nya saya nulis "nona nona saya ngesot, nan tivi di kosok…." di kolom keyword, ya wassalam ya baru nemu videonya pas mulai nonton running man, pas Song Ji Hyo suka bilang ke Garry kalau dia suka banget sama lagu ini, uh oh uh oh…..


4. Officially Missing You by Geeks




Ini teh sebenernya covernya lagu si Tamia dengan judul yang sama nu tersohor tea, tapi entah kenapa beat yang dibuat sama orang Korea ini lebih, hmmmmm, kalau kata tukang tahu bulat digoreng dadakan mah, versi Korea ini lebih gurih-gurih-nyoi, hihihihihi.


5. Letting Go by Day6



Ah ini mah, udah lah, die-you-die moment banget! Kalian harus liat si band ini cover lagu-lagu Korea kenamaan, aaaaah meleleh hati Yang Mulia Teteh Viera, nggak kuaaaaat T^T Suara vocalist-nya aduduuuuuuuuh, ibarat kata mah kaya sop buah Pak Ewok, pas banget!


Nah sekiranya segitu top 5 lagu-lagu Korea yang lagi sering saya dengerin akhir-akhir ini, kalau kalian kumaha? Ada lagu K pop yang lagi diapalin nggak dance-nya? Atau lagi dengerin lagu Korea yang mau segimana nggak enakeun lagunya, tapi sehubungan yang nyanyinya oppa-oppa ganteng, jadi we didengerin?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar