Senin, 22 Mei 2017

5 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Maraca

Sudah dua kali Cooltura_id ngadain acara di Maraca Books and Coffee. Well, saya dan Ayu, sebagai panitia utama di komunitas 'nak mudo ini emang punya alasan tersendiri kenapa milih tempat ini and here they are, the top 5 reason why you have to hang out at Maraca Books and Coffee.



1. Nggak bakal ditatap sinis tapi manja sama waitress nya






Walaupun kamu cuma pesen satu gelas tapi nongkrongnya dari pas jam buka sampe tutup. This is what millennial customer, like me, really wants. Mungkin saya cuma pesen satu menu saat itu, tapi saya bakal sering dateng, repeated visitors are one of the most important matter when you want to open F & F business by the way :)

Pembelaannya bagus ya? Ahahahaha. Padahal mah, emang kondisi dompetnya aja lagi kurang baik, jadi nggak bisa mesen menu melimpah T^T



2. Lokasi






Lokasi Maraca yang terletak di tengah kota, bikin gampang banget untuk dikunjungi. Boleh saya bilang, hampir 70% trayek angkot kota Bogor pasti lewatin Maraca Books and Coffee. Apalagi sekarang udah ada transportasi online, makin gampang deh ke sana.



3. Wifi kenceng






Jaman sekarang, internet kenceng itu udah jadi kebutuhan primer, bersaing ketat dengan makanan yang enak. Terkadang kualitas menu dari sebuah cafe akan dibarengi dengan kuliatas internet yang disediakan. 



4. Colokan ada di mana-mana






Perbedaan kebutuhan dasar manusia selama 20 tahun terakhir.

1997: Sandang, pangan, papan.
2017: Sandang, pangan, papan, powerbank, colokan.



5. Interior yang cukup nyaman

Sebagai lulusan desain interior, saya mau ngasih two thumbs up sama desainernya Maraca yang udah sukses ngebuat kenyamanan tersendiri, walaupun areanya yang tersedia sangat terbatas. Pemilihan furniture yang tidak sama antara satu dengan lainnya, makin membuat nuansa rumah kian terasa. Buat anak 90-an, masih inget serial 'Friends'? Nah, ambience yang ditawarkan oleh Maraca, lumayan sama nih sama coffee shop-nya di serial favorite warga Amerika pada masanya itu.






Sesuai dengan nama tempat-nya, 'Maraca', yang merupakan bahasa sunda dari 'Membaca', tersedia berbagai jenis buku atau majalah yang bisa dipinjam (tapi jangan sampe dibawa pulang) kapan saja, juga menambah nilai Maraca sebagai tempat nongkrong kaum urban Bogor.






Oh iya, buat pecinta kopi, Maraca ini salah satu temapat ngopi yang asyik di Bogor. Setiap beberapa waktu sekali juga suka ngadain event bagaimana cara membuat kopi dengan teknik tertentu. So, sesuai dengan mottonya, sip the books and read the coffee, Maraca Books and Coffee is definitely one of a great place to hang out in Bogor!




All the pictures are taken from instagram account of @maracacoffee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar