Rabu, 03 Mei 2017

이벤트에서 봐요 at #KoreaDaebak : What to Wear on Saturdate

Buat temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang bingung mau pake baju apa di acara saturdate with Cooltura_id: #KoreaDaebak Sabtu nanti, you dont have to worry, yang mulia Teteh Viera, sebagai stylist Cilebut kenamaan bakal ngasih kamu tips yang mungkin bisa diikuti.








1. Kaos yang ada di dalem lemari
Akhir-akhir ini, cuaca di Bogor susah banget di prediksi, kadang kalau panas, puanaaaas buangetttz, terus tiba-tiba satu menit kemudian ujan deres gitu aja. Satu hal yang pasti, tingkat kelembaban di Bogor itu tinggi banget, jadi kaos itu udah pilihan nomor wahid deh.


2. Celana jeans yang udah seminggu nggak dicuci
Tiada yang menandingi nikmatnya pake celana jeans yang belum dicuci beberapa hari. Kelembutannya ngalahin softener molto!


3. Scarf warna senada nan seirama
Buat hijabi, mungkin scarf ini bisa digunakan di kepala. Nah, buat yang tidak memakai kerudung, nggak ada salahnya buat pake scarf ini as a shawl di leher, selain bisa ngelindungi leher dari serangan nyamuk-nyamuk nakal di sekitaran Kebon Raya (FYI, Maraca Books & Coffee, tempat diadakan event ini cuma selangkah menuju ke depan Kebon Raya Bogor), bisa juga digunakan sebagai jaket dadakan, takutnya temen-temen nggak kuat sama hembusan AC dingin di Maraca Books & Coffee.


4. Tas
You can put everything in your bag: dompet, pulpen, kertas, bon-bon bekas makan kemaren, duit receh buat pengamen, tissue, minyak wangi, handphone, hati yang terluka because you fall in love with people you can't have, dan masih banyak lagi~


5. Payung motif unyu yang bisa menarik hati para lawan jenis
Bogor itu kota hujan. That's it. You have no reason not to carry your umbrella.


6. Topi 
Buat yang males bawa payung, mungkin bisa bawa topi sebagai pertolongan pertama terhadap kehujanan.


7. Sepatu keds yang makin lusuh makin kece
Keds never dies! Mau gaya  tomboy, girly, sampai sporty sepatu keds selalu di hati.


8. Jam tangan
Inget, the registration will be opened at 13.45. Since we only have 15 seats, registration will be on first-come-first-serve basis. Furthermore, those first 15 RSVP will get a free coupon of F&B and goodie bag! Yay!


9. Semangat bertemu dengan oppa suatu saat nanti
Ini yang paling penting! Selain menambah ilmu pengetahuan tentang kebudayaan Korea, salah satu tujuan diadakan acara Cooltura_id: #KoreaDaebak ini adalah agar teman-teman bisa ngobrol sama oppa atau eonni idola nya masing-masing kelak tanpa rasa deg-deg-an yang berarti, juga supaya bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran teman-teman yang kalau lagi nonton drakor harus nunggu seminggu dulu buat eng sub-nya keluar. Urgh~



Soooo, we can't wait to see you at the event. Ibenteu eso bwayo~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar