Selasa, 21 November 2017

5 (kaum) Adam yang Viera Sukai

Heihooo, kali ini saya bakal ngebahas lima Adam…Nggg, yes, Adam as kaum adam a.k.a lalaki dan Adam literally as Adam~ Lima Adam yang saya sukai. Let's go!



1. Adam Levine

Waduuuuh, appearance vocalist Maroon 5 ini mah nggak usah dibantah lagi. Suara serak-serak banjirnya itu lhooo cuco' meong banget buat jadi muadzin di musholla sebelah rumah saya. InshAllah, si mamah nggak bakal susah ngebangunin saya buat shalat shubuh lagi. Dengan sedikit dehemannya di toa musholla, udah langsung bisa bikin saya ngibrit ke keran pancuran buat wudhu jam 4 pagi. Ditambah, wajahnya yang berkharisma dan tatto di badannya yang bisa bikin preman di Kampung Rambutan minder, itu semua sukses bikin saya klepek-klepek.



http://www.trbimg.com/img-56ccab0e/turbine/la-et-mg-adam-levine-full-back-tattoo-20160223-thumbnail




2. Mas Adam

Yuhuuuuu! Siapa yang nggak kenal sama Mas Adam, suaminya Mbak Inul. Dengan suaranya yang nge-bass dan letak kumisnya yang tampak selalu presisi dari zaman Mbak Inul disomasi Bang Oma sampe punya karoke dari sabang sampai Merauke. Di zaman geng Mahmud Abas a.k.a maMAH MUDa Anak BAru Satu rajin ngasih komen tajam (setajam pisau ginshu), di akun gossip kekinian, ketika melihat para public figure selingkuh, Mas Adam sih adem ayem aja sama Mbak Inul mengurusi bisnis dan rumahnya di apartment Da Vinci yang super mehong itu! Two thumbs up buat kumis Mas Adam!

https://pbs.twimg.com/media/B8AvpRjCIAA62AU.jpg



3. The Adams

Waaaah, band indie asal IKJ ini sukses meluluh lantahkan eargasm saya. Walaupun sudah digempur beribu-ribu lagu oppa-oppa Korea yang-kok-bisa-pake-celak-rapi-banget-dan-ga-ketusuk-mata itu, lagu 'Hanya Kau', 'Halo Beni', dan 'Konservatif' selalu mengena di hati. Apalagi kalau lagi naik kereta jurusan Stasiun Beos sambil ditemani lagu 'Berwisata', duh Gusti Nu Agung, langsung berasa lagi syuting video klip!







4. (Tony) Adams

Jangan ngaku gooners sejati, kalau nggak kenal Tony Adams! Si pemain legend asal Arsenal yang sampai saat ini, nomor punggung-nya dijadikan angka keramat di Arsenal dan nggak ada pemain yang berani menggunakan nomor '6' di kaosnya, gara-gara kehebatan beliau menjadi kapten tim dan juga ke-setia-an-nya terhadap klub asal London tersebut. FYI aja nih, dari umur saya 6 tahun, saya ini udah suka banget nonton Arsenal dan pernah waktu Arsenal kalah dari Barcelona di Champions League di tahun 2006, keesokan harinya saya nggak masuk kuliah gara-gara sakit nggak bisa bangun dari tempat tidur, huhuhuhuhu.



http://d2x51gyc4ptf2q.cloudfront.net/content/uploads/2016/07/5c1b1218-6ab5-4698-9a8c-d5196855d181-2060x1236.jpg



5. Adam Fabumi

Nah, kalau ini adalah Adam paling muda yang paling saya suka. Ketika saya menulis postingan ini, umurnya masih belum genap satu tahun. Semenjak 5 bulan di dalam kandungan, Adam didiagnosa terkenal dandy-walker syndrome yang menyebabkan ukuran kepalanya menjadi lebih besar dari ukuran wajarnya. Well, untuk lebih jelas mengenai penyakit ini, teman-teman bisa googling sendiri. Namun, yang ingin saya highlight adalah ketegaran kedua orang tuanya Adam Fabumi yang terus berjuang membuat anaknya tampak seperti bayi yang sedang tidak sakit. Yuk ah, daripada ngeliat akun-akun instagram dedek-dedek emesh yang foto selfie tapi caption-nya pake kutipan tulisan Tere Liye, meningan kita tengok akunnya @adamfabumi.



https://alibaba.kumpar.com/kumpar/image/upload/c_fill,g_face,f_jpg,q_auto,fl_progressive,fl_lossy,w_800/bggma4vory98dvzrvn6h.jpg



Kalau kamu kumaha guys? Punya 'Adam' yang disukai juga kah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar