Rabu, 06 Desember 2017

5 Fakta Tipu-tipu Waktu SD (feat. Teteh Oncom)

Hi, helloooo~ Di sela-sela kesibukan saya ngapalin tarian Twice, sebuah girlband Korea kekinian yang kalau mereka naik commuterline di gerbong cowok, pasti abis digodain para ahjusi bercincin batu akik segede dosa Firaun, kali ini saya mau share another top 5!

Emangnya coffee aja yang bisa top, top coffee, ehehehehehe, garing yah qaqa????

Okeh for get it, hari ini saya bakal ngebahas lima fakta tipu-tipu yang pernah dicetuskan waktu saya masih SD, featuring Teteh Oncom!






Yang belum tau siapa itu Teteh Oncom, dia itu salah satu temen saya yang bisa di whatsapp jam 2 malem dan langsung nge-reply, nggak tau deh jam 2 pagi itu dia ngapain? Ngurus anaknya yang suka baby blues? Shalat tahajud? Maen gem onlen, soalnya kalau di atas jam 12 malem, jaringan internet di daerah dia baru lancar. Atau…Ngepet? Hanya dia dan Tuhan yang tau.

Well, we've been friends for over 10 years, mulai dari saya masih ngecengin anak rohis sampai masinis. Huhuhuhuhu~ Mulai dari Oncom masih menggalau naksir senior yang kiyudh sampai sekarang dia udah punya anak satu yang imut!

So, let's get it!


1. Lahir di pesawat
Waktu kelas 3 atau 4 SD gitu ya, saya pernah cerita ke temen saya kalau saya litu dilahirkan di pesawat menuju Singapura. Huahahahahaha! Kok bisa coba kepikiran sampe kaya gitu???? Lahir di pesawat??? Pesawat telepoooon!


2. Punya emas cair
Kali ini giliran cerita bohong dari Teteh Oncom. Dia pernah bilang ke temen-temennya kalau emak-babehnya punya emas cair! Buset! Emang dimasak???? Jadi cair!


3. Punya buaya putih (Teteh Viera version)
Ada salah satu teman SD saya yang bercerita kalau dia ternak buaya putih di halaman belakang rumahnya. Pas, saya ke rumahnya, instead of buaya putih, saya malah ngelihat kutang putih di halaman belakang rumahnya, uhuhuhuhu~


4. Punya buaya putih (Teteh Oncom Version)
Di kolam renang Mika Kencana (yang ada di sebelah pabrik ban Goodyear), pengeolanya melihara buaya putih di kolam yang paling dalem dan anak-anak SD yang suka renang di situ (incl. teteh Oncom) percaya.


5. Permen Kiss
Aduuuh ini saya inget banget! Yang ngomong itu si Dita anak kelas 3A, sedangkan saya 3C. Halloooo Ditaaa apa kabaar???? Semoga sehat selalu yaaaah! Jadi dia bilang, kalau kita makan permen Kiss, bakal keluar bunga dari mulut kita, kaya iklannya. Terus saya sama teman-teman sekelas langsung musuhin Dita setahun, soalnya pas kami nyobain makan permen Kiss, kok ngggak keluar bunga sih??? Ahahahahaha! Yang cememew siapa coba??? Dita atau kami yang percaya begitu aja??? Hihihihi.



Jadiiii, jangan salahin banyak pihak, kalau sekarang kita gampang banget kemakan hoax, lah itu dari SD aja kita udah belajar buat berita hoax, ahahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar