Rabu, 13 Desember 2017

5 Peran Antagonis di TV Indonesia yang Cuco' Meong

Sejahat-jahatnya ibu tiri, lebih jahat lagi kalau yang meranin ibunya itu Leli Sagita! Itulah motto hidup saya selama menonton Tersanjung season 1 sampai 7. Mulai dari ada Lulu Tobing sampai Cut Tari (sebelum kenal Ariel). 

Kiasan bahwa 'surga ada di telapak kaki Ibu' pun luluh lantah sudah, kalau yang berperan jadi ibunya adalah Tante Leli Sagita. Apalagi kalau udah duet sama Feby Febiola, yang jadi anaknya, waduh, bawaannya pengen meluk Ari Wibowo, yang jadi pemeran utama laki-laki di sinetron Tersanjung itu.

Kan sekarang lagi nge-trend tuh ya film yang dibuat reboot lah, reborn lah, nah saya itu nungguuuuu banget Oom Raam Punjabi nge-reborn sinetron Tersanjung dan saya request harus teteup ada Ari Wibowo-nya ya Oom. Subhanallah itu Ari Wibowo pake makan orok, pake susuk atau banyakin wudhu??? Kok awet muda banget yah???

Tapi, selain Tante Leli Sagita ada beberapa artis Indonesia lainnya, yang menurut saya gape banget deh kalau udah mincingin mata, sambil ngomong dalam hati, "akan aku kukuras hartamu!", yang kemudian dilanjuti tulisan 'bersambung' di bagian bawah scene-nya, di antaranya ada:



1. Moudy Wihelmina
Si Ibunya Marshanda di sinetron Bidadari yang satu ini tuh, bikin saya kesel banget, apalagi kalau udah ngebelain si Bonbon habis-habisan. Ditambah si Nia Rahmadhani yang jahat banget ke si Caca, tapi sekarang hidupnya tampak lebih bahagia dengan menjadi anggota keluarga Bakrie ya? 






2. Faridha Pasha
Namanya terdengar asing ya? Tapi kalau saya kasih tau dia yang meranin Mak Lampir??? Uuurgh! Seriusan, kalau mau ngomong totalitas berakting di mata seorang Viera yang waktu itu masih SD, Tante Faridha Pasha ini TOTAL, SHELL, PERTAMINA banget! Apalagi pas dia ketawa dengan suara yang khas tanpa di dubbing itu, waaaah seremnya ngalahin si Ibu di Pengabdi Setan.






3. Nyonya Malvina
Aduuuh, saya nggak tau nama aslinya, pokoknya dia tuh mertuanya Maria Mercedez yang menghalalkan segala cara biar dapetin kekayaan dan misahin anaknya yang merupakan dokter dari universitas kenamaan dengan si Maria Mercedez yang dari golongan orang kismin, tapi kalau tidur tetep full make up. Tapi kalau di kehidupan nyata Tuhan Maha Adil, nah kalau di telenovela, produser nih yang Maha Adil, di episode akhirnya, si Nyonya Malvina ini berakhir di rumah sakit jiwa.






4. Adipura
Nah saya pertama kali kenal si babang satu ini itu di sinetron Gerhana. Babang Adipura jadi musuhnya si Gerhana dan suka gangguin Dina Lorenza yang jadi cem-cem-annya Pierre Rolland, ya Allah Pierre Rolland ke mana ya sekarang? Tapi ya Babang Adipura ini contoh nyata dont judge a book by its cover, konon katanya di balik wajahnya yang bawaannya pengen ngajak gelut aja, beliau ini sekarang rajin berdakwah lhoo…






5. Queen Veril
Nih musuh abadinya Putri Serenity yang bereinkarnasi jadi Sailor Moon. Si Queen Veril ini sebenernya naksir juga sama Pangeran Endimon, tapi sayangnya Pangeran Endimon lebih memilih Putri Serenity, jadi aja dia teh balas dendam dengan cara menghancurkan kerajaan bulan. Emang ya wanita mah kalau udah masalah cinta-cinta-an jadi lemah gitu. Konon katanya the weakest moment for a woman is when she falls in love ceunah.






Kalau kamu, siapa sih tokoh antagonis di dunia pertelevisian Indonesia yang bikin kamu pengen ngasih sianida ke gelas kopinya? Eh bai de wei, out of topic nih, jadi saya pernah bercanda mau ngasih sianida ke kopi orang yang saya sebelin, eh taunya beberapa bulan kemudian, muncul kasus si Jessica dengan kopi sianida-nya. Saya jadi horror sendiri, emang bener ya harus dijaga mulut teh T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar