Minggu, 14 Januari 2018

Me, my dad, my mom, & her stroke: Datang buru-buru, pergi siram dulu

Jadi gini, Tuhan itu punya cara tersendiri untuk menghibur umat-Nya. Setelah perasaan ini 'dijungkir-balikkan' dengan keadaan si Mamah terkini, Tuhan memberikan saya sebuah perasaan penuh kebingungan nan penuh tawa.

Maksudnya?

Well, karena HIV…Waiiit!!!! HIV?????? HIV di sini tuh Hasrat Ingin Vivis, hihihihi~

Di saat saya akan membelikan tissue basah buat si Mamah di Alfamart, saya numpang pipis dulu di toiletnya.

Sebenernya nggak ada yang berbeda dari toilet Alfamart tersebut, hanya sebuah WC jongkok dengan sebungkus produk pembersih lantai WC yang saya curiga produk retur dari produk-produk yang dipajang di dalam toko.

Ketika saya pipis….

"Suuuur…." Ini ceritanya suara pipis yah.

Kedua mata saya tertuju pada suatu kertas putih kusam yang ditempel di dinding toilet, tepat di depan kloset tempat saya buang hajat, tertulis; TATA TERTIB TOILET.

Biasanya sih, Tata Tertib Toilet itu standard yah; 'Jagalah Kebersihan', atau 'Buanglah Sampah pada Tempatnya. Nah, di toilet alfamart ini mah berbeda kawan, terlampir di bawah ini tulisan cara penggunaan toilet yang terletak di salah satu Alfamart di Bogor.






TATA TERTIB TOILET

- Pipislah secukupnya

Kembaran Isyana Sarasvati a.k.a Yang Dipertuan Agung Viera Kece Sekali (KISYDAVKS): "Subhanallah, berasa pipis aku hanya satu sampai dua sendok teh saja yah…"

- Dilarang menyanyi lebih daru dua judul lagu di dalam toilet, karena ini bukan dapur rekaman.

KISYDAVKS: "Lain perkara kalau yang dinyanyiin lagunya The Devil Glitch yang satu lagu aja lamanya 69 menit!"

- Dilarang membuang putung rokok ke dalam toilet, karena akan meenyababkan rokok menjadi basah dan sulit dinyalakan kembali."

KISYDAVKS: "Ah aku jadi naksir sama mas-mas yang nulis tata tertib toilet Alfamart inih…Eits, tunggu dulu, gimana kalau yang nulis ini mbak-mbak????"

- Demi kenyamanan bersama, toilet ini tidak dilengkapi kamera CCTV.

KISYDAVKS: "Tapi kamera DSLR????"

- Dilarang menganagisi masa lalu di dalam toilet.

KISYDAVKS: "Aku wanita kuat Mas!!!! Kuat nangis 2 jam berturut-turut pas lagi nonton drama korea!"

- Setelah digunakan, siram toilet sampai bersih, kalau rajin sekalian bak airnya kuras.

KISYDAVKS: "Jangankan bak mandi, hartamu juga siap aku kuras Mas!"

- Ingat!!! Ini misi rahasia jangan tinggalkan jejak apapun di toilet!"

KISYDAVKS: "Siap komandan!"

- Apapun yang Anda tinggalkan, merupakan jati diri Anda sendiri

KISYDAVKS: "Berarti kalau yang nggak ninggalin apa-apa, dia nggak punya jati diri dong????"

Terimakasih

KISYDAVKS: "Terima debit Mandiri ga Mas?"

Datang buru-buru, pergi siram dulu

KISYDAVKS: "Walau udah ada yang baru, tapi aku masih sayang kamu selalu. Eh, ini pantun bukan ya qa???"



Yak sekiranya begitulah Tata Tertib Toilet ala Alfamart Bogor. Last but not least, saya punya pertanyaan, kira-kira nih menurut teman-teman sadayana, di manakah lokasi pasti dari Alfamart tersebut?

Tulis jawaban kalian di facebook group nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar