Sabtu, 13 Januari 2018

Me, my dad, my mom, & her stroke: Neng Viera juga yang sehat yah...

Banyak penjenguk Mamah yang bilang ke saya, "Neng Viera juga yang sehat yah…"

Hohohoho, alhamdulillah nih guys, atlas seizin Allah saya ini sehat, malah bisa dibilang kebangetan. Why?

Karena seluruh makanan yang dibawa penjenguk si Mamah, saya yang makan. Ahahahaha!

Banyak dari teman si Mamah, kurang tau kali ya kalau Bu Evie cuma punya anak satu. Saya pun yang terus-terusan stay di rumah sakit nungguin si Mamah. Sedangkan si Papah bolak-balik ke rumah, karena masih harus bed rest dikarenakan darah tinggi yang dideritanya beberapa saat yang lalu.

Jadi, ya siapa lagi coba yang makan seluruh makanan itu selain akooooh??????? Hihihihihi.

Akhirnya bapak-bapak di tutup kaleng kue monde bisa bersatu dengan istri dan anak-anaknya di tutup kue khong guan, hihihi~ Entah sudah berapa kue monde dan wafer khong guan yang saya makan. Ditambah jus buah-buahan yang beragam setiap saat.

Maklum si Mamah kan makannya masih bubur susu dan harus dimasukan dari selang, beliau belum bisa makan buah. Nah, saya mah suka nitip ke suster yang ngasih makan Mamah, buat nge-jus buah-buah-an yang dibawa sama para penjenguk Mamah. Makasih yah Oom dan Tante atas buah tangannya!

Ya beginilah nikmat menjadi anak tunggal, selain melimpah ruah kasih sayang dari orang tua, melimpah ruah juga makanan dari orang-orang yang ngejenguk si Mamah.

Alhamdulillah, si Mamah udah bisa dijenguk. Temen-temennya buanyaaaq sekaleeee! Ya bayangin aja, grup whatsapp-nya ada sekitar 30. Waktu si Mamah lagi parah-parahnya, saya sampe ketiduran buat balesin chatnya. Malah, saya sempat mimpi nge-reply message whatsapp-nya temen-temen si Mamah di seluruh grup.

Misalnya nih yah, pernah dalam satu hari, si Mamah kedatangan penjenguk sampai sekitar 100 orang in total, subhanallah! Pantesan si Mamah nggak suka waktu saya bilang pengen ngadain private wedding untuk tamu yang datang paling 50-100 orang.

Mungkin dalam hati, si Mamah berujar; "kalau mau ngundang 100 tamu doang mah, kamu nggak usah nikah. Tuh, jagain aja pintu kamar Mamah."

Iya juga sih…

Saya sampai hapal kata per kata tentang cerita gimana si Mamah bisa sampai dirawat di rumah sakit. Atulah dalam sehari saya hampir ditanya 100 orang tentang pertanyaan yang sama, "kok si mamah bisa kaya gini?"

Udah berasa artis lagi klarifikasi di IG story gara-gara terciduk melakukan hal kurang baik sama admin akun lambe turah.

Dan, terimakasih banyak juga buat teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang ssdah mengirimkan ucapan dan doa-nya yang secara pribadi maupun melalui aplikasi social media lainnya.

Semoga nanti Bu Evie bisa ketemu teman-teman semua yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar