Senin, 19 Februari 2018

#coolturead: H - 24

Hai-hai, 24 hari menuju acara #coolturead! Aduh deg-deg-an nya kaya mau ketemu calon mertua nih…By the way, kalian sudah baca buku apa hari ini?






Di postingan kali ini saya mau menjelaskan karakter orang dari jenis buku yang dia baca terakhir kali.



1. Buku komik
Orang yang suka ngomik itu biasanya orangnya kurang sehat, suka batuk. Makanya dia suka ngomik??? 

"ITU MAH KOMIX! QAQAAAA SUKA BUAT EMOSI YAAAH~"



2. Buku Novel
Sadiissss nih, orang yang suka baca buku Novel, orangnya suka menegakan hukum dan keadilan di Indonesia dan anti korupsi.  Selain buku Novel, pasti dia juga suka baca buku Antasari Azhar, buku Abraham Sammad, dan buku-buku yang berhubungan dengan KPK lainnya. Karena orang yang gemar membaca buku Novel ini, sebenernya dia ingin tau siapa sebenarnya yang telah menyiram air keras ke mukanya.

"Wait, wait, wait, itu téh Buku Novel…..Baswedan???"



3. Buku Tulis
Orang yang suka baca buku tulis, biasanya anak sekolah yang sebentar lagi mau ulangan. Selain dibaca, tak jarang, buku tulis pun mereka robek beberapa lembaran, kemudian ditaro di tempat-tempat yang sulit terjangkau mata pengawas, untuk dijadikan bahan contekan.

"Pengalaman pribadi nih eaaaa~"



4. Buku Tabungan
Orang yang suka melihat buku tabungan, bisa dipastikan orang yang tidak punya mobile banking. Hadeeeeuh, hareee geneee masih lihat buku tabungan???? Kalau mau lihat mah, lihat masa depan yang terang benderang! Menuju puncak! Gemilang cahaya! Mengukir citra seindah asa! Menuju puncak impian di hati! Bersatu janji, kawan sejati! Pasti berjaya di…Akademiiii fantasiiiiii~

"You sing, you loose qaqa~"



Nah, kira-kira kamu masuk golongan yang mana nih? Kalau saya sih masuk golongan…..Orang-orang yang beriman, huahahahahahahaaaargh! *Keselek @doakeripik

Eh @doakeripik ???

Apaan tuh?

Bersambung…..




1 komentar:

  1. Anonim22.2.18

    Hello! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and starting a new initiative in a
    community in the same niche. Your blog provided us valuable information to work on. You have done a wonderful job!

    BalasHapus