Jumat, 16 Februari 2018

#coolturead: H - 27

Let's dig a little bit deeper about #coolturead

Sebenernya füll name dari acara ini adalah, A Saturdate with Cooltura_ID: #coolturead

Yoih, ini bagian acara dwibulanan-nya cooltura_ID, komunitas yang saya dan Ayu buat untuk para dedek-dedek emesh di Bogor yang berfokus pada kegiatan pertukaran kebudayaan positif.

Yang belum kenal Ayu, dia ini wanita solehah dan someah dari Bojong Gede, berdedikasi tinggi, juga tidak suka buang sampah sembarangan. Ayu ini high quality jomblo, kalau ibarat daging mah, dia téh daging wagyu sapi super dari Ostrali. Lulusan unversitas negri ternama di Bandung, pernah menghabiskan waktu di Jepang untuk belajar huruf katagana seraya berharap bisa bertemu Kang Kimura Takuya. Pokoknya mah untuk lebih detail, silahkan check IG-nya sist: @ayusudiantarii

Awalnya #coolturead ini direncanakan pada bulan Februari 2018, tapi ternyata si Mamah kena stroke bulan Desember 2017 kemarin.

Ya, pengennya sih, acara berjalan sukses dan Bu Evie pun bisa berjalan dengan baik secara bersamaan gitu ya?

Tapi, seperti Uwa Oprah Winfrey bilang; "you can't have everything at once babe...", memang harus ada yang saya prioritaskan. Jadilah saya menego ke Ayu untuk memundurkan acara sampai Bu Evie sudah bisa melakukan beberapa aktivitas sehari-hari secara mandiri dan dapat saya tinggal beberapa saat.

Saya juga turut mengucapkan banyak terimakasih kepada Ayu, karena telah memberikan saya waktu untuk ber-me-time dengan si Mamah, sampai si Mamah sekarang sudah bisa jalan, walaupun jadi agak 'merusak' timeline dari apa saja yang harus dilakukan cooltura_ID pada tahun 2018.

HHH buat Ayu!

HHH?

Iyaaaaah, HHH…Alias, 'Hampura. Hatur nuhun. Hamdalah'

Hampura, karena saya sudah membuat acara jadwal cooltura_ID pada tahun 2018 ini agak kacau.

Hatur nuhun (pake pisan), for your consideration for the situation.

Hamdalah, tepat dua puluh tujuh hari dari sekarang, akhirnya #coolturead bisa terlaksana.








Tujuan utama dari acara #coolturead ini sebenarnya ingin menimbulkan rasa senang membaca sebuah buku cetak untuk para pemuda-pemudi yang ada di kawasan Bogor dan sekitarnya.

Ya, saya harap sih, nanti tuh kalau ada Aa lagi PDKT ke cewek, udah nggak nanya; "Neng, kamu udah makan belum?" lagi, tapi; "Neng, kamu udah baca buku belum?"

Terus langsung dijawab sama si Neng; "udah A, Neng udah baca buku…Tabungan." Kemudian Neng dan Aa pun berpelukan erat selayaknya Tinky Winky dan Dipsy-nya Teletubbies.

Di acara #coolturead ini juga, cooltura_ID juga  bekerjasama dengan Bentang Pustaka, untuk melakukan acara syukuran dari telah terbitnya, buku Commuteheart. Alhamdulillah yah gaes, ternyata nggak cuma matahari aja yang bisa terbit, curhatan-curhatan galau saya ngejar-ngejar kondektur tampan paripurna mengenai pola tingkah laku pengguna transportasi publik di daerah Jabodetabek juga bisa terbit.

So, what are you waiting for??? Mari kito basuo basamo di acaro kulturo!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar