Senin, 05 Maret 2018

#coolturead: H - 14

Yak di postingan sebelumnya saya cerita kan apa saja yang akan kamu dapatkan di acara #coolturead nanti.

Nah, di postingan empa belas hari lagi menuju the D-day, saya mau sharing skema pembayaran yang harus kamu investasikan kalau mau ikutan acara #coolturead.






By the way, udah ada yang list videonya Bu Dendy yang termahsyur itu? Yang lempar-lempar duit ke selingkuhan suaminya? Ketika melihat video tersebut, hati saya pun teriris seraya berbisik, "ya Allah uangnya buat saya aja, jadi bisa ngasih free HTM ke temen-temen semuanya…." Hiks!

Doain ya guys, biar nanti mah cooltura.id téh bisa dapet full grant atau invests, jadi kalau ngadain acara bisa harateeeesh!

Balik lagi ke sistem pembayaran yang harus teman-teman bayarkan.



150K
A family-signed book of commuteheart!

Yup! Fully signed by my family! The whole family's! Tanda tangan Pak Rachmat, cap bibir Bu Evie, dan sidik jari dari sayah! Sungguh menggemaskan sekali bukan guise??? Udah terlalu biasa kalau buku dapet tanda tangan dari penulis doang! Kapan lagi dapet tanda tangan dari keluarga penulis! Untung jumlah keluarga saya cuma tiga yes!

Furthermore, you'll have a bonus that I created only for you! Apakah itu??? Eiiits, kamu harus datang ke acaranya duluuuu!



75K
Ini harga tiket masuk untuk satu orang. Tenang, pas dateng ke acara ini kamu cuma seorang, pas selesai event kamu bisa keluar dua orang, ihiy! Nama acaranya kan #coolturead ya? Nggak cuma buku doang yang bisa dibaca genkz, tapi masa depan juga….

Kamu bisa terapkan langsung ilmunya, ke orang yang udah kamu incer pas di acara! Azeeeeeg~



50K
Emangnya cuma Nia Rahmadhani doang yang bisa punya squad, HTM acara #coolturead pun bisa punya squad deal! Ini harga tiket untuk tiga orang atau lebih. Bawa geng kamu (jangan geng motor tapinyaaah!) untuk belajar jurus menulis, jurus mendekati penerbit, juga jurus ikhlas ketika you're falling in love with people that you can't have, uuuurgh~


Sooo, what are you waiting for qaqa! Kuy kita ketemuan di acara #coolturead, Sabtu 17 Maret nanti mulai dari jam satu siang~




1 komentar:

  1. Anonim6.3.18

    Howdy! I could have sworn I've been to this website before
    but after reading through some of the post I realized it's new
    to me. Anyways, I'm definitely glad I found it and I'll be book-marking and checking back frequently!

    BalasHapus