Senin, 05 Maret 2018

#coolturead: H - 15

Yasss lima belas hari lagi menuju acara #coolturead






Jadi, sebenernya ada tiga jenis harga yang bisa kamu bayarkan untuk bisa masuk ke acara super duper kewl inih! Tapi, berapapun harga yang kamu bayar, kamu bakal mendapatkan:


1. Tiket Masuk ke acara
Masuk ke acara #coolturead ya, bukan masuk ke surga..


2. A pack of doakeripik
Cuma orang-orang terpilih aja yang bisa mencoba the delicacy of doakeripik! Sebuah cita rasa tiada dua dari tanah Sunda, yang kerenyahannya akan selalu menggoda, walaupun barangnya lagi nggak ada~


3. A superb goodie bag from Bentang Pustaka
Ini nih, yang nggak boleh dilewatkan! Seriusan, saya aja ini lagi nego pihak Bentang buat dapetin goodie bag-nya juga, ahahaha! Maklum walaupun saya sebagai salah satu narsum, tapi jiwa sebagai banci goodie bag nya belum bisa dilewatkan begitu sahaja.


4. E - Certificate from cooltura.id
Lumayan buat nambahin di CV


5. Workshop nulis asoy geboy
Meeen, ayat pertama dalam kitab suci itu; "bacalah…" tapi apa yang mau dibaca kalau nggak ada yang ditulis? Sadiiiisss!


6. Pintu berhadiah dari Bentang Pustaka untuk pemenang quiz
Wait! Pintu berhadiah??? YUPS! Alias door prize! YAY! *Biar garing tapi ini penting~


7. Networking
Emangnya internet doang yang bisa 'networking', kamu pun!


8. Free flow tea and coffee! 
Asal jangan bawa galon buat diisi ulang aja, ketauan banget kamu anak kosannya~ *Pengalaman pribadi pernah bawa galon ke sekre UKM kampus buat minta aer….


9. Kesempatan supaya bisa dilirik langsung tulisannya sama pihak penerbit Bentang Pustaka
Ini nih yang paling sering ditanya-tanya sama temen-temen saya; "Pe minta kontaknya editor lo dong??" Nah bukannya ku tak mau, tapi terkadang agak kurang sopan ya memberikan kontak pribadi seseorang ke orang yang belum pernah ditemuinya.

Sedangkan di acara #coolturead ini, kamu bakal punya kesempatan buat PDKT sama pihak penerbit yang bersangkutan. Dan melalui workshop nulis asoy geboy, apakah tulisan kamu bisa diterbitkan? Kalaupun tidak, kamu bisa nanya langsung sama pihak penerbit sekaliber Bentang Pustaka yang menaungi Andrea Hirata, Dewi Lestari, Trinity, daaaaaaaan….Viera Rachamwati, ahahahahaaaaaaargh!


Sooooo, see you on Saturday, 17 March 2018 di Kolaborato!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar