Kamis, 14 Maret 2019

5 Hal Yang Bisa Dilakukan ketika Sedang Bosen Dengerin Dosen Ngomong (Tapi Nggak Bisa Keluar Kelas)





1. Ngobrol sama teman sebangku 
Ini kalau teman sebangkunya seru. Terus kalau kamu ga punya temen sebangku gimana? Kamu bisa ngobrol sama diri sendiri. Semacam refleksi diri atau muhasabah. Mempertanyakan keberadan kamu di dunia ini. Kenapa bumi itu bulat? Kenapa saya ada di sini? Siapa saya? Saya di mana? Saya siapa?



2. Ngecek HP
Setiap orang punya waktu-waktu yang berbeda tentang seberapa lama ngecek HP. Ada yang 1 menit ada yang 1 jam, ada yang 1 hari. Satu hari??? Ya mungkin situ tukang benerin HP ya, nggak ada salahnya ngecek HP seharian penuh? Dapet duit lagi.



3. Tidur
Percayalah apa yang dikatakan oleh Rudi, selain power rangers, saya juga suka banget sama power napping. Tidur siang lima menit berkualitas itu sama kaya tidur lima jam di atas kasur bulu dada Bang Oma angsa.



4. Makan permen
Yups, daripada makan temen apalagi makan hati, meningan makan permen. Ya pengennya sih makan bakso semangkok pake sambel, tambah kikil, pake jeruk limau, plus minum es jeruk, hal ini boleh dilakukan kalau kamu mau men-challenge dosen kamu ya? Cuma kalau kata orang Sunda mah, "teu kunanaon sih, tapi nanaonan???"



5. Berdiri sejenak
Beridiri-nya sejenak saja ya, kalau kelamaan, takutnya kamu disangka lagi Upacara Bendera. Setelah berdiri kamu bisa sedikit menggerakan badan kamu, tarik nafas dalam-dalam, keluarkan secara perlahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar