Minggu, 09 Mei 2010

Pertanyaan Viera di kala pagi.

Mungkin karena kebanyakan mabok susu atau terlalu sering dibentur-benturkan ke tembok. Mungkinkah tempurung otak saya ini sudah retak? Tapi, tak ada gadis gading yang tak retak bukan?

Kali ini saya bangun kepagian, maklum si 'doski' udah pengen buru-buru dikeluarin. My morning was started with pergi ke toilet untuk buang hajat dan diakhiri dengan menyapa si Riri, teman satu flat saya. Namun entah kenapa, mungkin karena isi otak saya ikutan terbuang juga ketika melakukan buang air besar barusan. Percakapan ini muncul begitu saja...

Saya: "Pagi Ri..."
Riri: "Tumben lu udah bangun?"
Saya: "Lagi pengen boker...Eh Ri, mau nanya dong?"
Riri: "Nanya apa?"
Saya: "Kalau di Italia itu, matahari terbitnya dari barat atau timur?"



Riri pun sesegera mungkin masuk kamar untuk mengaji dan memperbanyak ibadah lainnya, karena dia pikir kiamat emang sudah sangat dekaaaaaaat sekali.

Pesan moral: Kalau emang belum waktunya buat bangun tidur, jangan dipaksakan ya adik-adik ku yang bengis manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar