Rabu, 02 Juni 2010

Cireng (sumpah) GARING (banget)!

Hai, hai para teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), kembali lagi bersama Jeung MisyKeu-Cantikan. Beliau memiliki niat untuk membuat saya tersenyum kembali setelah masa-masa suram yang akhir-akhir ini menerpa, tapi apa daya, emang udah dari sononya dia punya penyakit GARINGus paleojavanicus akut, akhirnya yang ada ke-sengsara hati saya ini pun semakin menjadi.

Jeung MisyKeu-Cantikan (JMC): "Udahlah Pe, lupakanlah si Christian Sugiono! Kalau lu bersanding dengan dirinya itu bagaikan majikan sama pembantai-nya. Tenaaaaaang, semua orang tau kok siapa yang majikan, siapa yang pembantai?"
Saya (S): "Tapi, tapi, tapi….hiks, hiks, hiks…."
JMC: "Udah ah jangan mewek terus! Nih biar lu ga nangis lagi gue kasih tebak-tebak-an. Makanan apa yang terkenaaaaaaal banget? Sampe saban hari muncul di tipi?"
S: "Hiks, hiks, hiks, ngggggg…..Batagor, hiks, hiks, hiks…."
JMC: "Itu mah lu ngidam dari empat bulan yang lalu! Salah sayangku….."
S: "Gue nyerah Jeung…hiks, hiks, hiks…."
JMC: "Jawabannya adalah cireng."
S: "Cireng? Kok bisa? Hiks, hiks, hiks…."



JMC: "CIRENG…….CUNGKAR! Kan setiap hari kita pantengin dia di shit-netron Cinta Pitri siseun 5!"
S: "Hiks, hiks, hiks, kamfret, hiks, hiks, hiks, sumpah, hiks, hiks, lu hiks, hiks, GARING, hiks, hiks, hiks, banget, hiks, hiks, hiks…"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar