Rabu, 02 Juni 2010

Nyai Terlarang...

Suatu sore yang sepi, ketika saya masih terisak-isak menangisi salah satu perkara hati yang sungguh oh sangat menyebalkan tiga hari terakhir ini, tiba-tiba, si Atikah Nyai Telusuk Onta menilpun skype saya.

Atikah Nyai Telusuk Onta (ANTO): "Peeeeeee! Akhirnya gue nonton juga!"
Saya (S): "Nonton apaan? Bokep?"
ANTO: "Aaaaaaaah, nonton bokep mah udah sering!"
S: "Terus, nonton apa nih Nyai?"
ANTO: "Kamar terlarang! Gileeeeeeeeeeee si Talyda mantefff bener!"
S: "Kamsut Nyai?"
ANTO: "Pelemnya Joko Anwar! Kamar Terlarang! Masa masterpiece kaya gitu aja nggak tau????"
S: "Aih, aih, kamsut Nyai pasti: Pintu Terlarang?"



ANTO: "Iye Pe, maksut gue itu. Sorry, kebiasaan nongton bokep gue agak susah ditutupi ya…hehehehehe."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar