Sabtu, 26 Juni 2010

Mawar Gombal

Semalaman suntuk saya chatting dengan Mawar si bukan nama sebenarnya. Saya cerita tentang bagaimana saya oh-sungguh -merindukan Indonesia si negara tercinta.

Saya (S): "Iya nih tinggal di luar negeri bikin gue makin cinta sama Indonesia…"
Mawar (M): "Iya gue juga. Makin cinta……..Cinta sama elu."
S: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGHSUUUUUUUUUUU!"

Hoahahahahahahahaha! Cowok se-Italia pun langsung kalah telak sama dia!

Efek gombal warning emang makin merajalela. Hati-hati ya bagi teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang berjenis kelamin sama kaya saya. Well, sorry to say, like I always say, semua cowok itu anjing! Tapi, cewek emang penyayang binatang sih…..

Menurut Mawar si bukan nama sebenarnya, jenis gombal-an yang dia lakukan barusan itu bisa dilebarkan sayapnya (kaya pembalut aje, pake 'sayap' segala) ke dalam berbagai kalimat. Contohnya;

S: "Gue kangen ih makan siomay Cikini!"
M: "Gue juga kangen ih…..Kangen sama kamu!"

Dan….

S: "Gue suka banget deh sama Park Ji Sung!"
M: "Gue juga suka sama….Suka sama kamu!"

Atau….

S: "Gue lagi hobby koleksi sticker hello kitty…."
M: "Gue juga lagi punya hobby koleksi sticker….Sticker foto kamu!"

Bahkan….(This is my favorite one!)



S: "Aduuuuuuuuuh, gue mau boker!"
M: "Oh yaaa!!! Kok bisa sama sih??? Gue juga nih mau……Mau nyium kamu!"

Gilaaaaaaaaaaaaaaaak, berawal dari boker berakhir di ciuman! "Cium tuh pantat gue!"

Selamat mencoba :)

2 komentar: