Jumat, 04 Juni 2010

My Lucky Number 7

Hohoy di akhir postingan Another card's story, saya menuliskan sebuah pertanyaan tentang berapa jumlah kartu identitas (di Italia) yang telah saya miliki sampai detik ini.

Well, jawabannya adalah……….jreng, jreng, genjreng, jeleger, jlep, cuuuuuuuus….



Kartu permesso di soggiorno (1)
Kartu codice fiscale (1)
Kartu diskon dari DESPAR (2)
Kartu Tanda Mahasiswa (1)
Kartu pinjam buku di perpustakaan (1)
Kartu foto copy gratis (1)

Some people said that 7 is a lucky number, right? Semoga dengan dimilikinya ke-7 kartu identitas ini, saya harap, I can find a lucky-lucky (dibaca: laki-laki) that can make me feel so lucky! (Hahahahahaha! Curcol jalan terooooooooos!)

Hmmmm, saya nggak tau sih kalau misalnya ada kartu lainnya yang harus saya punya. Tapi, sampai detik ini dengan keberadaan tujuh kartu itu, saya masih bisa terus hidup tenang tanpa diganggu para mafia tersohor dari Italia Selatan.

Eh, saya baru baca komentar di posting-an Another card's story, tampak sepertinya ada jawab yang betul tuh! Hehehehehe, semoga ketika saya kembali ke Indonesia (yang entah kapan terjadi, hiks, hiks, hiks, padahal saya udah kangen berat sama siomay Cikini!), kita dapat bertemu ya, sehingga saya bisa memberikan bingkisan cantik dari DESPAR yang sudah saya janjikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar