Jumat, 04 Juni 2010

Kepergian si Mahluk Biadab.

Eh, eh, eh, masih inget nggak sama postingan saya tentang Mahluk Biadab ???????

Iiiiiih ini mah bukan suatu kebetulan sesaat ya….Tadi saya pergi ke bar and………I saw this picture below!




Si Mahluk Biadab itu mati! Mengenaskan! Tubuhnya terbujur kaku di depan pintu masuk ke dalam bar. Bukan saya lho yang ngapa-ngapain beliau. Saya aja kaget setengah mati, pas ngeliat mayat dirinya. Sampai harus memastikan berkali-kali sama si Riri kalau wujud itu adalah tubuh asli si Mahluk Biadab atau bukan. Setelah melakukan otopsi selama 2 detik saya yakin itu beliau. Apa yang saya tulis di posting-an tentang Mahluk Biadab waktu itu, cuma iseng-iseng berhadiah aja lho, siapa sih yang nggak kesel, jatah makannya diambil tanpa permisi???? Tapi, saya bener-bener nggak ngelakuin apa-apa sama si Mahluk Biadab, saya masih suci!

Kira-kira kenapa ya dia bisa mati? Pas saya liat sih, badannya basah kuyup, kaku, dan kedua bola matanya menyorot tajam bagaikan lampu sorot jarak jauh di mobil kita. Kena kutukan dari ucapan saya kah? Atau Tuhan mendengar ucapan saya? Ucapan orang yang didzalimi kan suka jadi kenyataan! Apakah ada di antara teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang bisa bantu saya menganalisa kenapa si Mahluk Biadab ini bisa bertemu dengan ajalnya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar