Kamis, 24 Juni 2010

Timnas Jepang punya pemain baru?

Assalamualaikum wr,wb! Salam sejahteraaaaaaa! Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya! Amiiiiin!

Tampak seperti bukan awal dari blog saya ya! Hehehehehe! Biasa, kan ceritanya saya téh lagi krisis twenty something nih, menurut oknum A*U, teman nyantri saya, dan Mis Kapkeks, teman curhat malam saya, katanya saya harus banyak-banyak inget sama Sang Pencipta. Hmmmmm, betul juga sih, ya semoga bisa tetap terjaga segala sesuatu dalam ridha-Nya déh, amiiiiiiiiiiiin!

Wah selamat ya bagi para penggemar Inggris di world cup 2010 ini, mereka benar-benar lolos dari lubang pantat jarum. Dengan bejibunnya pemain bintang di sana, mereka bisa lolos juga ke babak 16 besar dengan skor tipis 1-0 saja ketika melawan tim di bawah anjing (dibaca: under-dog) seperti Slovenia.

Seperti yang saya sudah bilang, antusias saya terhadap World Cup 2010 ini tidak sebesar ketika ajang yang sama berlangsung pada tahun 2006 di Jerman. Walaupun semenjak Luna Maya masih perawan, saya tidak pernah mengganti tim yang saya dukung, ho-oh, si Belanda téa atuh! Lumayan sih awal yang baik di babak 32 besar ini ya, malem ini mereka bakal ngelawan Kamerun, walaupun mereka sudah pasti lolos ke babak berikutnya, saya harap Kuyt dkk dapat tetap bermain dengan baik ya!

Oh iya, setelah lolosnya Korea, salah satu tim Asia. Semalam setelah menonton pertandingan Jerman vs Ghana secara streaming online saya melakukan sedikit pembahasan tentang pertandingan tersebut dengan seorang teman yang namanya tidak mau disebut, soooooo, terima kenyataan déh mendapatkan julukan kebanggan dari para teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) tanpa mengetahui jenis kelamin yang jelas, sebagai….Eng-ing-eng! MAWAAAAAAAR si bukan nama sebenarnyaaaaaaa!

Saya (S): "Maw, besok Jepang lawan Denmark, milih sape nih?"
Mawar (M): "Sebagai orang Asia, gue dukung Jepang lah!"
S: "Hmmm iya yah, lumayan buat nemenin Korsel nanti!"
M: "Iya Pe! Lagian gue demen banget tuh sama salah satu pemaen Jepang!"
S: "Siapa?"
M: "Ngggggggg…..Siapa téh namanya????? Tah, si Miyabi téa Pe!"
S: "HAH?"
M: "Eh, Nakata maksud gue!"
S: "Yeeeeeeeeeey, lu tidak bisa berkelit bagai orang lagi sembelit Maw! Si Nakata sejak kapan tau kagak maen di timnas lagi kali!"
M: "Eh maksud gue si Takuya Kimura!"
S: "Ngacoooooooooooo! Sejak kapan tuh artis maen bola???????"
M: "Hehehehehehe, aduh sorry Pe, otak gue lagi kacau nih, maklum lagi nonton video Ariel-Luna!"




S: "LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! Dasar OMES! Otak MESum! VIKTOR! VIKiran koTOR! DENI! DEmen onaNI! OPOR! Otak PORno!"

3 komentar:

  1. horeee tim Jepun lolos . semoga Miyabi dateng ke Afsel terus buat episode baru . amin.

    BalasHapus
  2. Aaaaaaaah aku lebih suka Miayam Mis Kakpeks!

    BalasHapus
  3. wawwwwwww awuuuuuuuuuu

    BalasHapus