Senin, 27 September 2010

Una posta da Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati

Assalamualaikum wr,wb! Hai hai semuanyaaaa! Ayeeeem beeeeeek! Aduh maaf ya sudah lama Teteh Piera tidak bersua dengan teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang saya sayangi semuanyaaaaaa! Aduuuuh saya téh meuni kenjeeeeeng pisan lah sama kalian sadayana-sakulawargi, maklum kemaren téh saya sibuk pisan ikutan arisan mutiara hitam dari Papua yang diadakan ibu-ibu PKK kawasan Toscana dan sekitarnya…..

Oh iya, tepat tanggal 22 September 2010 kemaren, saya dikejutkan oleh sebuah telepon dari pihak Centro Residenziale (kantor yang mengurus segala keperluan para international students). Ternyata si bapak-bapak pengurus kirim-mengirim paket ngasih tau kalau saya dapet kiriman dari Indonesia! Aheeeeeeeeey~ Senangnyoooo mendengar seorang bule ngomong kata 'Indonesia' di sini!

"Signorina Viera Rakamawati (for your information, orang Italia itu kan kesulitan ngomong huruf 'H', bisa dibaca di sini, jadilah nama akhir saya di-pronounce-kan menjadi 'Rakamawati', red) c'é una posta per voi da Indonesia…" (Neng Viera, punteun ieu aya kiriman kanggo Neng ti Endonesiah…)

Hmmmm, kira-kira siapa ya yang ngirim post ke saya kali ini???? Apakah isinya gerangan???? 40 bungkus indomie rasa empal gentong dibayar tunai???

Setelah menandatangani tanda bukti di kantor Centro Residenziale, saya diberikan sebuah amplop coklat dan tertulislah nama si pengirim (jeng-jeng-eng-ing-eng-buju-buneng): Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati.






Aaaaaaaaaaaargh, saya dikirimi surat oleh salah seorang pengikut sekte penyembah gayung! Dan benar saja sodara-sodari kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sekalian, ketika saya buka amplop coklat tersebut, terdapatlah sebuah…..

Tiket pesawat bolak-balik ke New York pake Cathay Pacific kelas ekskutip dan sebuah gelang giok asli peninggalan dinasti kerajaan Ming pada abad 500 SM dan selembar foto bugil Christian Sugiono! Aheeeeey~ Sayangnya itu semua hanya khayalan saya semata, di dalam amplop itu hanya ada sebuah……

KALUNG TOKAIIIIIIIIIII!





Disertai sebuah lembaran berwarna ungu yang bertuliskan:

"Heuseus…

Buat Neng Feyah yang gak bisa fulang kamfung…
Inih…Eek kering dari Bandung…
Sayah kirim dengan fenuh cintah…

Salam Honja,

Futrih.
"


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh, ini sih lebih dari kaos penuh keringat bekas pakai Aa Christian Sugiono! Baru kali ini saya dikirimi pernak pernik tokai dari Indonesia! Sukaaaaaaaaaaaaaaaaa buangetssss! Mille grazie Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Atii yang 'Aik 'Ati…

"Futriiiiiiih, nuhun fisan! Sayah meuni masih terharuh samfai detik ini, aduuuuuh meuni hoyong ceurik gogoakan!!!"


P.S: Banyak yang bilang di foto ini saya terlihat tampak seperti anak SMP yang akan dilecehkan oleh guru olah raganya yang mesum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar