Jumat, 29 Oktober 2010

Hey smokers!

I do not hate smokers, but I hate the situation when the smokers talk to me while they were smoking. Atulaaaaaaaaaah!

Saya mah nggak peduli ya sama jantung situ, duit situ, image situ, siapa situ, situ Bagendit kek! Situmorang kek! Situ okeiiiiiiiiiiiii???? Yang saya pedulikan itu adalah asep rokok yang saya hirup dan nempel di baju saya.

Terus baju saya yang alhamdulillahirabalamin-djazakallahu-khairan-kasiran baru kering di tengah gempuran hujan di musim gugur dan ketiadaan sinar sang surya, tiba-tiba, cuma gara-gara semenit tuh orang ngerokok, jadi bau menyesakan jiwa dan raga! Iiiiiih, mau situ ngerokok sambil buang air besar, sambil kayang, sambil sikap lilin, terseraaaaaaaaaaaaaaaah! Tapi, jangan deket-deket sama saya! Jauh-jauh déh! Jauuuuuuuuuuuuuuuuh sampe ke neraka! Lagian kan enak tuh di neraka, persediaan api buat ngerokok nggak bakal abis!

Peuliiiiiissssssss, saya itu nggak punya duit buat beli parfume ala channel no.5 ataupun bau menyan, jadi kalau baju yang baru dicuci dan pake pengharum pakaian paling murah itu, kena bau rokok, saya NGGAK SUKA!!!! Situ mau beliin saya perfume yang harganya 50 euro yang cuma seukuran aqua gelas????? Dasar ubur-ubur jalang!







Eh, bai de wei, temen-temen bule saya pada nanyain kejadian natural disasters yang terjadi dalam waktu yang bersamaan di Indonesia. Haduuuuuh, saya sedih sih ngeliatnya. Tapi, mau gimana lagi ya, kalau emang udah waktunya tuh lempengan bergerak kali ya…Mana, katanya gunung Krakatau di selat sunda mau berulah juga lagi, gara-gara satu aliran sama gunung Merapi yang kemaren baru meledak? Tolong buat teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang pernah kuliah di ilmu kebumian, jelasin ke saya dong, apa yang dimaksud dengan 'aliran' di sini? Aliran sesat? Aliran pop-dangdut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar