Kamis, 13 Januari 2011

Peduli ALAU 2011 #sisyen limaw

Wah, tadi sembelit saya kumat. Sumpah déh udah ngeden berkali-kali, tapi si 'doski' kok kayanya demen banget bercokol di usus 12 jari saya. Alasan menangis gara-gara meratapi kehidupan pun berubah jadi menangis gara-gara nggak bisa eek. Aaaah susahnya jadi orang cantik tapi susah eek….

Huwoooh, baiklaaaah…. *Sambil narik resleting. Gimana nih kabar temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)??? Udah galau beluuuun??? Aaaaah, kalau Anda gimana??? Anda! Yak! Anda ituuuuuu! Anda yang pake daster putih! Yang rambutnya gondrong! Yang lagi ketawa ngikik di belakang yang lagi baca postingan ini! Yang kakiknya kagak napak ke tanah! Yak! Anda!

Meeeeeen, bisa diliat kan??? Kuntilanak aja bisa galau! Apalagi kite-kite, yang cuma manusia biasa! Yang saban hari disuguhin shitnetron dengan pemain utama bersuara serak dan disiksa terus.

Menangis semalam suntuk? Nggak mandi 4 hari? Nggak mau ngobrol sama temen-temen sepergaulan? Merasa diri adalah orang paling terpuruk di dunia ini? Nggak bisa bedain yang mana Teteh Piera, yang mana Tante Megan Fox? Mulai mendewakan para pria berambut pirang, bermata kecil, dan bisa salto? Mulai berhalusinasi bahwa Morgan akan berada di depan pintu kamar sambil ngiris bawang putih?

Eh, bai de wei kalian tau nggak siapa yang saya maksud dengan Morgan di paragraf sebelumnya????

BUKAN! Ini bukan aktor tersohor yang maen di pelem Million dollar baby ituuuh! Iyuuuuuuuuh, kalian terlalu huliwut-minded bangeeetz sih! Kata bos-nya Maspion juga, "cintailah peloduk-peloduk Endonesyah!" Jadi Morgan itu adalah…Yak! Tampaknya Anda yang pake daster putih ini semangat sekali untuk menjawab! Aduuuuuh, jangan suka gelayotan di punggung yang lagi baca nih postingan déh! Jadi, jawabannya apa????

AFAAAAAAAH???? Morgan itu akronim dari tuMOR GANas???

Aiiiiih beibeeeeh kuntiiiiii, QmuWh n6g@k g4vL b4n63tZ c13H! Morgan yang saya kamsut itu adalah, Morgan si anggota boiben asli endonesiyah, SM*SH! Itu lhooo yang demen pake baju dengan belahan dada rendah. Gimana? Inget nggak??? Kalian kebangetan déh kalau nggak tau sama si Morgan ini! Cih! Udah mah nggak g4vL, nggak galau, nggak kenal Morgan lagi! Malu-maluin keluarga aja! Pergi kau! Dasar anak durhaka! Anak nggak tau diuntung! Akan kubuat kau menyesal! Eeeeh, maaaap, saya nulis postingannya sambil nonton shitnetron laga Indosiar….

Terus, apakah ada hubungannya antara shitnetron laga di Indonsiar, Morgan SM*SH, dan postingan saya kali ini??? Ooooh-tentu-saja-seperti-biaasa…Tidak ada hubungannya sama sekali!

Tapi, bisa kita tarik benang merahnya. Kalian nggak tau kan, ada kesamaan antara para pemain shitnetron laga di Indonsiar, Morgan SM*SH, dan Teteh Piera??? Yak! Anda yang pake daster putih, tolong jangan suka jongkok di bawah orang yang lagi baca postingan ini! Apakah Anda tau jawabannya???

Yak! Betul sekali! Para pemain shitnetron laga indosiar, Morgan SM*SH dan Teteh Piera itu sama-sama pernah galau! Ge e ge, el a la, u! GALAU!

Sesuai janji saya di postingan sebelumnya, saya bakal membagi tips en trik bagaimana menjadi ALAU atau Anak gaLAU yang sesuai dengan perikemanusiaan dan keadilan. Anda boleh galau, tapi Anda juga masih merupakan salah satu Warga Negara Indonesia! Cam kan itu baik-baik!







Nah, di postingan yang kemaren saya sudah membagi tujuh tips menjadi galau yang baik dan benar. Maka, kali ini, izinkanlah saya membagi tujuh tips lainnya. Capcuuuus ciiiiin….


8. Be a good worry for every little thing in your life. Don't trust that things will be better. Believe they will not. Yakinlah, nggak ada apapun yang bisa Anda lakukan untuk membuat semuanya menjadi lebih baik.

9. Tetaplah berada di zona aman Anda. Jangan biarkan siapapun mengusik kenyamanan Anda, seburuk apapun yang bakal terjadi nanti.

10. Percayalah kepada Tuhan dan jangan lakukan apapun selain percaya kepada-Nya. Karena 70% itu usaha dan 30% itu kuasa Tuhan cuma bullshit.

11. Hadapilah masalah-masalah Anda? Jangan! Lari dan lupakanlah! Biarkan mereka tetap mengonggok dan menumpuk di sudut pikiran Anda. Semakin banyak, semakin baik. Jalan keluar? Ada. Tapi, jangan dicari! Repot.

12. Alih-alih bersyukur terhadap hal kecil, menggerutulah terhadap segala sesuatu yang terjadi terhadap diri Anda. Mengeluhlah, mengapa Anda hanya mendapat hadiah sebesar 999.999.000, bukannya 1 Milyar!

13. Jadilah seseorang yang perfectionist, bukan exhibitionist! Jadilah orang yang perfectionist bukan terhadap apa yang sedang Anda kerjakan, namun jadilah seseorang yang perfectionist ketika mengkritik terhadap apa yang dilakukan oleh diri Anda sendiri dan orang lain. Jangan memaklumi, ketika orang lain berbuat salah. Kemudian, menyesallah selalu, karena Anda tahu, tidak ada yang sempurna di dunia ini.

14. Terimalah orang lain apa adanya. Apa adanya kelemahan dan keburukan mereka. Jangan biarkan Anda menerima kelebihan mereka. Pastikan hati Anda cenat-cenut kaya lagunya si Morgan SM*SH setiap mereka melakukan hal yang lebih baik daripada Anda.


Okeh déh kakak, udah galau to the max belun nih??? Tips-tips yang sungguh menggalaukan jiwa bukan??? Gimana nih perasaan temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sekarang? Sudahkah benih-benih galau itu tumbuh?

Kalau kalian masih bahagia akan apa yang kalian punya sekarang???? AAAAAAAAAAAAAARGH! Kok bisa sih??? Pokoknya saya nggak mau tau ya! Kalian harus galau sekarang juga! Kalau nggak galau, saya suruh si Morgan SM*SH datengin kalian satu-satu….Yak! Anda yang pake daster putih, ada apa lagi??? Kenapa masih demen gelayutan di kelek orang yang baca postingan ini???? Oooooh, Anda juga ingin ikut menjmabangi orang-orang yang masih belun galau itu juga bersama si Morgan SM*SH….

Oke déh! Saya kasian sama si daster putih nih, jadi, buat temen-temen yang nggak galau-galau juga, siap-siap didatengin si Morgan SM*SH dan si 'Anda yang berdaster putih'!!!!

4 komentar:

  1. elo mau galau sampe session berapa pe?

    mmm....gue pindah jakarta mulai akhir bulan ini... doain ya :)

    BalasHapus
  2. sampe galau gue ilang, hehehe.

    waaaah, lu diterima nih di jakarta post??? Aheeeey~ pas gue balik ke indo, gue bkl minta traktir gaji pertama….

    BalasHapus
  3. syaratnya: elu udah ga galau :p

    BalasHapus
  4. wah klo gitu, susah ya….kekekeke.

    BalasHapus