Selasa, 11 Januari 2011

pesan moral piala AFF 2010

Huehehehe, sebenernya nih tulisan basi banget sih untuk dipublish. Tadinya malah nggak mau saya publish sama sekali. Soalnya pasti masih berasa banget tuh sedihnya kalah dari Malaysia di final piala AFF apalagi si cahaya-klakson (dibaca: Nur-Din) Halid makin menggila dengan kenarsisannya.

Actually, saya udah punya feeling tim Indonesia nggak bakal menang, ketika....Diwawancara eksklusif sama TVOne dan dijamu secara 'berlebihan' sama si pemilik TVOne. Huehehehe, tadinya saya udah siap publish tulisan tentang menang dari Filipina di semi final, namun setelah ngeliat gelagat yang agak menggelikan ini, saya langsung mengurungkan niat tersebut, meningan juga nulis tentang kegalauan kehidupan seorang perempuan dengan segala krisis tuentih samtingnya déh, setidaknya sedikit mengurangi rasa stress, daripada nonton tuh si 'cahaya-klakson' makin berulah, yang ada saya tambah setreeeees!

Tapiiiiiii, sebagai sentilan untuk si 'cahaya-klakson' nih ya, dari semua pertandingan piala AFF yang dilakoni timnas Indonesia, saya berani ambil kesimpulan kalau…..Ketika Malaysia menyiapkan timnasnya untuk kualifikasi piala dunia 2018, eh timnas Indonesia malah mempersiapkan timnasnya BUAT PILPRES 2014….





Tapi mau gimana lagi, bukan salah Bunda mengandung di sebuah negri korup kaya gini, iyuuuuuuuuuuuh~ Meuni pengen nglakson cahaya berjuta kali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar