Rabu, 31 Agustus 2011

After lebaran

Hai temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) gimana lebaran kalian? Perut kalian udah lebar-an? Enak dong opornya? Apa kabar kuweh salju yang ada di perut kalian? Apa? Kuweh nastarnya masih nyangkut di usus halus? Uh-oh-uh-oh, tenang aja, paling ada ketupat yang nyempil di usus 12 jari kalian…..

Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya, lebaran yang mulia Teteh Piera mah biasa aja, bangun pagi, kerja, istirahat makan siang, kerja lagi, pulang, mandi, nulis blog, ngebayangin konsep foto pre-wed sama Morgan SM*SH, terus tidur déh.

Oh iya, kalau di lebaran kali ini, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) punya lontong, saya mah memutuskan untuk masak nasi goreng aja T.T Miris banget yak? Kekekeke, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang tinggal di Indonesia mah bisa makan nasi goreng kapan aja, saya mah cuma di waktu-waktu tertentu.






Jadi, kalau ada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang nggak abis makan ketupatnya, ingatlah, kalau di waktu yang sama, ada sesosok gadis yang tidak berdosa yang sedang ngajedod di depan jendela dengan pemandangan batang pohon dengan daun yang mulai menguning ditemani hembusan angin awal musim gugur di Italia, lagi ngunyah nasi goreng sambimenggigil kedinginan, brrrrrr~

Oh iya biar agak berasa suasana Indonesia-nya, sambil makan nasi goreng sejadinya ini, saya buka my favorite traveling blog,

www.hifatlobrain.net

Masih inget resensi dari e book mereka yang pernah saya tulis setahun yang lalu?

Nampol-nya Alone Longway From Home.

Nah, sekarang mereka muncul dengan suatu karya yang berbeda lagi. A kece short movie,




Homeland from Hifatlobrain on Vimeo.



Video ini tuh buatan para kontributornya. Aaaaah sesuatu bangeeeeet…..MODEL COWOKNYA! Semoga saja, dia belum beristri, eimeeeeeen.

Aduh, saya kok berasa jadi selingkuh dari Morgan SM*SH gini ya???

P.S Buat Ayos dan para sesepuh www.hifatlobrain.net: "Semoga di karya kalian selanjutnya, gue yang jadi modelnya, xixixixix. Cemunguuuudh teyuss eaaa kaka….."




1 komentar: