Kamis, 27 September 2012

MARKILA!

Salah satu alasan saya tidak memposting sekiranya seminggu terakhir ini juga dikarenakan jiwa kabur-kabur-an saya mulai kambuh lagi…..

Saya lagi capek sama gemerlap ibu kota, kejamnya ibu tiri, dan bawelnya ibu Evie, kekekeke. Dan tentu saja, salah satu obat termujarab yang Tuhan punya buat menghilangkan penat adalah capcusssss melihat ciptaan-Nya yang kece-kece ciiiiiin! (dibaca: selain Morgan SM*SH sama Zayn One Direction, red)






Entah gimana ya guys, ini udah jadi kebiasaan saya untuk kabur-kaburan-tapi-pasti-balik-lagi-kok. Pak Mamat dan Bu Evie pun sudah terbiasa dengan hobby saya yang satu ini. Malahan kalau ditahan, anak cewek satu-satu-nya mereka bakal nangis gogoakan minta dikawinin sama anggota Super Junior satu-satu! Yang konon katanya pada operasi plastik itu…..Nggak apa-apalah yah, dioperasi plastik oge, da hasilnya juga gararanteng dan mereka juga punya duitnya.

Yang jadi masalah pan, udah mah wajahnya sama tingkah laku berbanding lurus, pengen operasi plastik, terus nggak punya duti, beuuuu Gustiiiii! Mau dioperasi plastik sampe sekece yang mulia Teteh Piera, tapi kelakuan minus mah, sama aja boong ya guys….

Laluuuu, kemanakan kaki yang mulia Teteh Piera ini melangkah untuk tempat kabur kali ini???

Ke rumahnya Morgan?

Ke konsernya SM Town?

Ke hatinya si mantan?

Nyeeeesssss, itu pilihan terakhir tolong nggak usah dibaca dan diabaikan saja ya teman-teman T.T






Kali ini, yang mulia Teteh Piera memutuskan untuk pergi ke lauuuuuuuuuuuut! Yuhuuuuuu!






Bermodal jajanan toko kelontong dan lagu;







Sendirian aja nih Neng? Nggak doooong, saya kan janjian sama Nyi Blorong, Nyi Roro Kidul, dan Nyi….ur melambai T.T Sehubungan dengan cidera punggung yang saya alami yang menimbulkan saya nggak bisa berenang….

Ngggggg, nggak gitu juga sih, emang kalau nggak pake ban, saya mah nggak bisa berenang T.T Jadi, yang saya lakukan selama di pinggiran pantai itu ya cuma jalan-jalan kecil, baca buku, menikmati angin pantai, aaaaah pokoknya saya udah cuco' banget dah jadi model video klip Odie Agam taon 80-an!






Kata Kang Nicholas Saputera di film Ada Apa Dengan Cinta tuh, 'kulari ke pantai, kubelok ke hutan…' bener-bener saya lakukan saat kabur kemaren. Kebetulan, pantai yang saya jambani emang deket sama hutan.






Yah gitu déh guys, kalian pernah nggak sih ngerasa jenuh sama rutinitas dan untuk mengembalikan semangat yang hilang itu, terkadang kita kudu nge-break sesaat dari hal yang biasa dilakukan.






Sekolah yang 8 jam sehari aja punya jam istirahat, masa idup yang 24 jam nggak ada masa berhenti sejenak sih?

Istarahat atau kabur dari rutinitas itu berguna untuk me-refresh tenaga yang kita punya untuk nantinya bisa kembali berkarya seperti biasa.






Terus, abis ke laut yang mulia Teteh Piera merasa segar, bugar, dan fit selayaknya Tante Vicky Burki?

Nggggg, nggak juga sih, abis jalan-jalan ke laut, saya malah masuk angin dan lemes keesokan harinya, kekekeke.






By the way, share dong tempat favorit temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) buat kabur? Di Kuburan? Di WC? Di….Hatikyuuuh???? Kyaaaaaaaa~



P.S: Saya lagi demen ama Sungha Jung nih! Si pemaen gitar asal Korea, yang insyaAllah kagak pake acara operasi plastik, udah bisa ngegaet hati para wanita muda kaya ekyeeeeh! Kekekekeke! Yang mulia Teteh Piera? Muda? Kelapaaaaa kaleeeeee!


4 komentar:

  1. aku sukaaaaa banget sama laut :D

    BalasHapus
  2. Wuaa.. gambarnya keren euy ..

    Salam,
    @utamiutar

    BalasHapus
  3. walaupun belum pernah berdua ke pantai (biasanya bareng-bareng), sepertinya akan lebih terasa nikmatnya jika ke pantai berdua bersama pasangan :')

    BalasHapus
  4. saya jugaa sukaa banget sama Sungha Jung...

    btw itu pantainya di mana ya Pe? nampak bagus sekali..

    BalasHapus