Rabu, 07 November 2012

Texasmalaya: Pahat doa

Okeh, saya mau ngaku…..Nggggg, hmmmmmmm, nggggggg…..Kalau saya….Saya, saya, ngggg…..Saya…..Aduuuuuh gimana ngomongnya yaaaa????

Hmmmmm, jadiiii, sayaaaa…..Hmmmmm, udah sejam terakhir ini, saya…..Nggggg, saya…..Temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) janji ya, jangan mukul saya pake pacul!

Nggggg….Jadiiiii…..Jadi, jadi…..Udah sejam terakhir ini saya….Aduh nggak enak euy ngomongnyaaaaah!

Kumaha ya???

Jadi….Hmmmmm, udah sejam ini saya…Saya….Saya, sayaaaa…..SAYA NONTON VIDEO KLIP SM*SH YANG PAHAT HATI!






Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Allahuakbar! Morgaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannya guanteng mampus!

Itu bisa di pause di detik ke 58! Cetaaaaar! Cetaaaaaaar!

Bahkan, selama nulis postingan ini pun, lagu Pahat Hati tersebut terus diputar ulang-ulang di itunes saya! Kyaaaaaaa~ "Akuuuuu, nggak sedih lagiiii……"

Sok, yang mau lempar saya pake pacul, silahkan!

Eh, tapi beneran siah, si Morgan di sini jadi ganteng pisan! Dan saya pun mulai menggila-gilai, pria botak, berkaca mata hitam, bisa nari, lihai menyanyi, suka pake kemeja yang dikancingin sampe leher! Pokoknya Morgan abis!

Kalau dipikir-pikir, eta kumaha bisa ya, selera cowok saya berubah gitu, dari vocalist-nya The Strokes jadi anggota boiben semesh??? Padahal dulu téh, saya paling geuleuh ngeliat cowok-cowok yang kuku jarinya lebih bagus dari sayah!

Kena kutukan ini mah, tapi ridha sih kalau dikutuknya itu jadian sama Morgan SM*SH. Aduuuuuuh, Morgan SM*SH itu terlalu kece-badai-cetar-cetar untuk dilewatkan begitu saja.

Kadang, saya suka shalat hajat gitu guise, minta diberikan petunjuk untuk bisa memilih Morgan atau Nicholas Saputra???? Ajiiiiiib! Ini berasa permasalahan dunia saya gampangan banget ya??? Sekalinya shalat hajat, malah mintanya hal beginian???

Ya kali guise, sebagai penganut paham Tuhan bakal ngabulin semua doa yang kita panjatkan, someday akan saya buat tuh hatinya Nicholas Saputra klepek-klepek! Dan jiwa seorang Morgan SM*SH luluh lantah berserakan di jurang hati terdalamnya!






Bai de wei, di jalan-jalan ke kawah Gunung Galunggung kemaren. Saya sempet ketemu sama sekumpulan remaja yang sedang beribadah di pinggiran danau gitu! Aaaaah keceeee!






Ketika langit menjadi batas antara Tuhan dan Hamba-Nya, maka doa yang terucap pun akan tersampaikan melalui kumpulan partikel udara tanpa tanya. Sadiiiisssss!

Kaya seluruh alam mendengar doa kita gitu guise? Eh, tapi kalau berdoa mah nggak milih tempat deng, yang penting orang yang berdoa-nya kali ya? Berdoanya sungguh-sungguh atau….Sekelibat aja? Karena sebagai seorang penganut agama islam, saya pikir doa itu bukan semata pelafalan bahasa arab yang diucapkan selesai shalat wajib saja :)






Kira-kira bahasa arab dari "Ya Tuhan, buat Morgan SM*SH naksir saya bolak-balik…"-tuh apa ya???




1 komentar: