Rabu, 19 Desember 2012

Kajian Kepemudaan Kontemporer: Slide 11

Masih ngelanjutin materi yang saya bawakan di acara Kajian Kepemudaan Kontemporer….

Banyak orang bilang kalau hukum rimba mulai terlihat di muka ini. Sorry meeeen, saya bukan Tarzan, saya mah kembarannya Sophia Latjuba! Sodara jauhnya Anissa Ceribel! Titisannya Selena Gomez!

Kalau Rhonda Byrne punya ilmu tarik-menarik antara manusia dan alam sekitarnya, saya juga nggak mau kalah, yaitu ilmu berbagi. Ini nih ilmu yang beneran nggak sampe di dalam logika manusia, di mana satu dikurang satu sama dengan dua, tiga, empat, lima, dan seterusnya…..






Hal itu saya rasakan ketika menulis blog ini. Mungkin saya belum bisa membagi banyak rezeki yang saya dapatkan, namun saya punya segudang cerita yang bisa temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) bisa ambil hikmahnya.

Temen-temen tau nggak kalau temen maen congklak saya yang sudah menjadi tokoh terkaya di dunia, Kang Bill Gates lebih menitikberatkan kegiatannya di dalam yayasan amal yang dibuat oleh sang istri. When you want to have more, you have to share more.

Makanya kalau lagi UAS, jangan pelit bagi-bagi jawaban ya guise!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar