Rabu, 13 Februari 2013

Day #03: Water Melon

Day #03

Pagi ini, saya berencana untuk mengganti kamar saya. My previous room was too small, dan kebetulan lagi ada kamar kosong yang ukurannya lebih besar. Dengan gegap gempita saya pun apply for the room to Camil.

Letak kamar baru ini tidak jauh dari kamar saya yang lama, cuma pemandangan yang dikasih itu emang kurang menyejukan mata sih, kebetulan sebrang hotel ini mau dibangun MRT station yang baru, jadilah mas-mas berpakaian kuning-kuning stabilo menjadi scenery sehari-hari. Ouuuuuch! Atuh ya sekali-kali, mas-mas yang ngebor aspal teh wajahnya ada yang mirip Jude Law, pan agak senengan dikit lah sayah T.T

Untuk memindahkan barang-barang di kamar ini, saya dibantu oleh salah satu staff hotel yang bernama......JENG-JENG! Melon! Yup! Melon. Kaya nama buah itu lhooo!

Pas saya nanya nama panjangnya, "Water Melon, Miss...." He answered.

Huahahahahahahahahahahahaha!

Dan sampai sekarang saya nggak tau nama panjang si Melon ini. Tinggi badannya nggak jauh beda sama saya, hobby-nya maen facebook sambil diajarin sama si Camil. Kyaaaaa~ Jangan-jangan Camil sama Melon????? Hahahahahaha!

Nggak deng, kayanya kalaupun ternyata Camil nggak straight, si Water Melon ini bukan tipe-nya deh, kekekekeke! Eh, tapi kayanya Camil itu straight deh, walaupun melambai sedikit, buktinya kemaren minta dikenalin sama cewek Indonesia ke saya, sok atuh bisi ada temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CEritA-cerita VIERa!) yang berminat, bisa langsung mention twitter saya di @vierachmawati Kakakakakakaka!

Saya punya satu kejadian lucu sama Melon. Jadi, saya punya kebiasaan untuk mencuci baju di tempat laundry hotel yang letaknya di dekat dapur sebelum saya tidur, sekitar pukul 11 malam.

Lagi asik-asiknya naro baju kotor di mesin cuci, tiba-tiba Melon berdiri di samping saya. Astagfirullah!

"Sorry Miss, I thought you were dragging by a bad boy to take a kiss in here...."

WHAT THE HEAVEN!!!!!!!!!!! Huahahahahahahahahahahahahahahaha! Sumpah, koflok fisan!

Jadi, ternyata si Melon ngeliat ada cewek (saya, red) lagi lari-lari kecil ke dapur, dari rekaman kamera CCTV. Dan menurut penjelasannya, beberapa waktu yang lalu, pernah ada kejadian sepasang anak mudo yang sedang memadu kasih bertingkah laku tak senonok di sana, kyaaaaaaaaaaa~ Itu teh maksudnya saya sama Jude Law???? YAY!!!

Jadi si Melon ingin memastikan kalau kejadian seperti itu tidak terjadi lagi di hotel ini. Waaaaah Meloooon, kamu cocok jadi polisi moral nih kayanya....




1 komentar:

  1. sumpe namanya lucu banget teh... Ga pengen dimakan tuh teh...

    BalasHapus