Sabtu, 23 Februari 2013

Day #11: Who wants the postcards?????

Day #11

Saya menghabiskan hari ini dengan pergi ke emol-emol anak mudo kekinian. Saya melewati outlet Prada, Dolce and Gabana, Gucci, Gentong, dan masih banyak outlet yang saat ini saya cuma bisa ngeliat dari luar aja. Iiiih, gimana rasanya ya pake baju yang harganya 50 juta??? Berasa kaya bawa 3 motor yamaha digantung di ketek kali ya????

Hmmmm, banyak banget yang pengen saya beli, tapi keadaan dompet masih bersaing dengan keinginan untuk membeli lepi baru, siiigh~ Life is full of choices T.T

Sampailah saya di satu gerai yang menyediakan berbagai cinderamata dari negara ini dan guess whaaat???? I bought so many postcards yang emang bakal saya bagi-bagi-in buat teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh!

Yuhuuuuuuuuuuuuuuu, ada sedikit privilege nih buat temen-temen yang sudah jadi anggota FECES-book-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), mereka dapat kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan postcards ini :)

Nah, buat yang nggak gabung di FECES-book-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), masih punya kesempatan juga buat saya kirimin postcard langsung dari negara saya tinggal! Yippiiiieeee!

Just mentioned my twitter account @vierachmawati and pick which is your favorite postingan di blog ini :) As simple as that :)

Ditunggu sampe persediaan kartu posnya abis :)

2 komentar:

  1. Anonim5.4.13

    yaaah teh aku gak punya twitter,, tp aku anggota pencavier di pesbuk.. kirimin dooonkk te... *melas
    Rintant

    BalasHapus