Sabtu, 23 Februari 2013

Day #13: It's f***-lentine!

Day #13

Some people say that tomorrow is valentine day, I called it it Thrus-day.

Apa sih spesialnya valentine day???? Dapet bunga??? Tinggal beli di Pasar Kembang. Dikasih coklat??? Tuh di sebrang ada Giant, tinggal ngesot. << Padahal mah pengen gitu ada yang ngasih (Paragraf ini ditujukan for you! YES! YOU! You! Nicholas Saputra! T.T)

Malam fucklentine ini saya habiskan di dalam kamar menonton....Twilight: Eclipse. Oooow yeaaaaaah! I watched that bitch Bella kiss some berotot-guys!

Sumpah yaaaaah, si Bella teh setupit pisan! Mau aja sama cowok pake bedak tebel. Terus jadi cewek sok kuat, padahal lemah tak berdaya, direbutin sama cowok jadi-jadian.

Itu juga si Jacob, kaya nggak bisa liat cewek lain. Terussss, itu kenapa bisa keluarga si Edward ganteng sama cantik semua??? Jangan-jangan, syarat utama jadi vampir teh, kudu punya wajah rupawan????

Teruuussss, itu kenapa si Bella dikit-dikit ciuman sama si Edward??? Baru turun dari mobil, ciuman. Mau keluar rumah, ciuman. Baru selesai wisuda, ciuman. Ouuuch! Ini belah mana vampire-nya yaaaaaah??? Minimal mah ngisep-ngisep darah dikit lah. Ya, mungkin adegan ngisep darahnya ada pas saya lagi ke WC kali ya??? Ini mah film ciuman T.T SYIT-MA-MEN!

Well, my valentine was kinda suck.

1 komentar:

  1. edward itu vampir vegetarian, anaknya pun kalau minum darah dr palang merah, dan sepertinya beliau sedikit lemah syahwat, mana ada cowo digodain, diajak ml,, menolak?!

    BalasHapus