Kamis, 20 Juni 2013

Pak Mamat yang biasa aja.

Eh, ini beberapa waktu yang lalu itu hari ayah sedunia yah??? Uwoooooh! Target berikutnya, saya bakal buat hari Viera se-dunia ah!

Oh iya, biar nggak kalah kece sama twitter-ian yang posting foto dirinya sama ayahnya, saya juga mau sedikit cerita tentang Pak Mamat a.k.a calon mertuanya Wooyoung 2PM, Liam One Direction, dan seluruh anggota EXO K dan EXO M.

Jadi, nggak ada yang spesial dari Pak Mamat.

Pak Mamat itu sama kaya bapak-bapak lain pada umumnya.

Suka ketombean kalau nggak keramas empat hari. Kalau kentut suka keras dan bau. Males mandi. Suka perebutan remot tivi sama saya, saya sukanya nonton CSI, beliau sukanya nontonnya Indonesia Lawyers Club. Suka makan indomie dua bungkus. Suka naro anduk di atas kursi makan. Suka gendong saya ke kamar mandi kalau saya susah dibangunin buat shalat shubuh. Suka jemput saya di stasiun Cilebut, semalam apapun jam pulang saya. Suka nanya "kamu suka nggak sama kerjaan kamu sekarang?" daripada "berapa gaji kerjaan kamu sekarang?". Suka naro foto saya di dompet kulitnya yang sudah lusuh. Suka ngusap-ngusap ubun-ubun kepala saya sampai saya tertidur lelap. Suka nitipin saya ke satpam Gunung Agung Internusa, ketika saya masih TK dulu, jadi saya bisa baca buku sepuasnya. Suka makan segala masakan yang saya buat. Suka bilang kalau saya adalah perempuan paling kece di dunia, setidaknya di dunianya.






Jadi, Pak Mamat itu biasa aja.


3 komentar:

  1. Klo aja bapakku masih ada,,
    Dia pasti se'biasa' Pak Mamat...
    :')

    BalasHapus
  2. ooomm kangen oomm....bagi uang jajan ooomm...oomm kita ke pelabuhan ratu lagi oomm... hahahaha ahh pengen kerumah kamuu lagi..tp gimana dong...mawa buntut harese :'(

    BalasHapus