Rabu, 15 Juni 2016

Menu buka instant

Heihoooo, assalamualaikum semuanyaaaa!

Gimana puasa hari ini??? Lancar? Gimana buka bersamanya? Udah ditanya kapan lulus? Udah ditanya kapan nikah? Udah ditanya kapan punya momongan?

Huwooooh, semoga segala hasrat ingin membolak-balikan fakta yang ada ketutup sama pahala menahan emosi terpendam eaaaaa, hehehehe.

Sambil nunggu sahur, saya mau share menu buka puasa saya malam ini…..






Hohohoho, indomie pake telor pake cabe rawit T^T Udah mulai tanggal-tanggal di mana mie instant jadi makanan mewah nih….

Bai de wei, sambil sehah-sehah gegara kepedesan makan indomie pake rawit, saya nongton berita di tipi kalau di Korea Selatan baru aja dilaksanain pameran mie instant. Jadiiiii, seluruh produsen mie instant kenamaan di dunia ngumpul di sana untuk menunjukan kebolehan produk-produk mereka dan tentu aja, indomie nggak ketinggalan doooong.






Konon katanya, kemunculan booth mie instant asal Indonesia menimbulkan antrian terpanjang di dalam acara tersebut. Wiiiih, emang nih kalau masalah makanan, Indonesia jawara banget, makanan instantnya aja bikin nagih.

Pariwisata Indonesia mah emang paling cocok nonjolin kulinernya, atuh dari seluruh hasil wawancara singkat saya sama temen-temen Indonesia yang lagi berkesempatan ke luar negri, pasti hal yang pengen bikin mereka balik ke Indonesia téh makanannya…..





1 komentar:

  1. Mau rindu sama Indomie kapan ya? Secara nggak pernah keluar negeri... hahahaha

    BalasHapus