Minggu, 04 Maret 2018

#coolturead: H - 18

Hai! Masih bersama Yang Mulia Teteh Viera dan Teteh Isyfi yang keren banget dan sampai sekarang saya nggak tau kenapa bisa orang sekeren dia mau baca tulisan-tulisan saya yang kalau ditarik benang merah ya nggak jauh-jauh dari piknik patah hati.

Masih melanjuti hasil interview via whatsapp yang tadinya saya pikir bakal singkat, tapi ternyata banyak cerita seru yang terlalu sayang kalau cuma saya simpan di dalam handphone sahaja.

So, here we go…..


***



Me a.k.a kembaran Sana Twice: "Postingan di blog ini yang paling membekas di hati?"

Teteh Isyfi: "Yang dulu-dulu sih banyak, tapi banyak yang lupa juga….Tapi, yang paling memorable sekarang sih, yang cerita your mom and her stroke. Once I was at that position and I know how you feel. But the way you deal with it, that you showed it on your writing really ignites my nerve!"

Me: "Ini Teh Isyfi, coba lihat rekening bank-nya barangkali bertambah ujug-ujug, ahahahaha! Terimakasih atas komentarnya, aku tempat segala keburukan dan segala kebaikan itu datangnya dari Allah SWT, saiiiiik~ Abis nulis ini, langsung ada yang taaruf-in nih kayanya, ahahahaha!"

Teteh Isyfi: "You might be younger than me, but you have more stable emotion than me…"

Me: "Hal yang mau dilakukan kalau ketemu sama akooooh?"

Teteh Isyfi: "Jalan keliling Bogor dan dunia bareng…Uwoooooo! Bikin social experiment bareng? Atau aku bisa bantuin kamu di Cooltura? Mumpung aku masih nganggur,  aku ngajar cuma sore-malam aja. Dari tahun 2011, aku udah yakin sih bakal ketemu kamu and do something with you. Kesannya aku terlalu optimis ya? Tapi, itu yang aku alami sekarang. Ada beberapa blogger yang jadi idola aku kemudian jadi temen, bahkan jadi mentor aku."







Teteh Isyfi: "Itu Ollie, blogger kawakan, nge-fans dari 2011-an juga. Tapi, bisa ketemu di Margo tahun 2013. Dia langganan jadi informan buat tulisan aku, aku pernah jadi personal assistant-nya dia juga. Jadi, aku yakin bisa ketemu kamu Vier, and this time is the time, hehehe…"

Me: "Belum tau aja Teh Isyfi kalau udah ketemu akoooh bakal gimana??? Hehehehe…Mudah-mudahan pas kita ketemu nanti kita bisa saling memberikan manfaat yah! The last question, what are you going to be in the next 5-10 years?"

Teteh Isyfi: "A PhD in Gender or Woman Studies, a gender expert, a book winning author…"

Me: "Teteh Isyfi kaya Afghan yah….SADIS! Aku mah baru bisa jadi a book whining author nih kayanya, hiks…..Kerjaannya whinning melulu~ Thank youuuuuu yaaaaaa Teteh Isyfiiiii atas quick but kece-pisan interview-nyah!"

Teteh Isyfi: "Sama-sama, oh iya aku boleh cerita sedikit Vier, ini agak relate sama yang sering kamu posting…"

Bersambung….



****


Naaaah, sekarang kira-kira udah tau dong mana yang Teh Isyfi, yang pake baju merah atau biru ya??? Hehehehe…

Kyaaaaa saya makin pengen ketemu dong sama Teeteh Isyfi!!! Delapan belas hari lageeeeee menuju #coolturead or delapan belas hari lagi supaya saya bisa ketemu sama Teteh Isyfi si calon PhD!






Tapi eh tapi, ada satu cerita yang bikin saya saluuuut banget sama Teteh Isyfi dan saya bakal share di postingan berikutnya???





Tidak ada komentar:

Posting Komentar