Kamis, 30 Juni 2011

Behind the scenes pt.6

Okeh, saya pastikan ini postingan terakhir tentang behind the scenes iklan indomie versi Italia….Yang udah bosen sama cerita-cerita dibalik iklan indomie versi italia, bisa bernafas lega nih :) Let's move to another theme yak, bai de wei, kemaren saya baru nge-trip lagiiii! Siap-siap dengan cerita galau trip berikutnya :)

Semoga dengan satu buah postingan tentang konfirmasi plus enam postingan behind the scenes dan banyak postingan tentang jalan-jalan saya ke Belanda sebelumnya, nggak ada lagi yang penasaran sama segala sesuatunya tentang iklan tersebut :) Nih, buat yang ketinggalan, saya kasih link-link-nya:

Konfirmasi
Behind the scenes part.1
Behind the scenes part.2
Behind the scenes part.3
Behind the scenes part.4
Behind the scenes part.5
*Buat link jalan-jalan ke Belanda, silahkan ubek-ubek sendiri yak, soalnya banyak banget :)

Pada akhirnya sih, saya serahkan opininya kembali ke kalian semua. Mau dikatain bagus, lebay, keren, hoax, gokil, ngeselin, atau komentar-komentar lainnya, it's up to you :) Namanya juga kita téh manusia ya, Tuhan ngasih kebebasan untuk beropini :) I'd respect all of your opinions :)

Well, di postingan terakhir ini, saya cuma mau ngucapin terimakasih banyak sama semuah pihak yang udah membantu hingga iklan ini bisa sampe tayang di layar kaca (oooowh, jadi pengen muncul di layar tancep, kikikiki) Walaupun saya nggak ngedapetin award di dalam ajang apapun, tapi, bagi saya, kesempatan ini merupakan penghargaan tersendiri buat seorang Viera :)

So, I would like to say 'thank you' to….


Tuhan YME
Oooowh, saya nggak mungkin nggak ngucapin segala puji bagi Dia, Yang selalu ngasih saya banyak pelajaran dengan cara terkeren yang Dia punya.







Pihak Indomie
Mille grazie for choosing my story :) (Buat temen-temen yang penasaran sama cerita-cerita indomie lainnya, bisa di cek di facebook-nya indomie-lovers. Believe me, everyone has an own story with this instant noodle). By the way, persediaan indomie saya makin menipis nih, adakah yang mau ngirim? Kalau perempuan, saya jadiin sodara, kalau cowok, saya jadiin pacar kedua….Setelah Morgan SM*SH, kyaaaaaaa~ Kyaaaaaaa~







Nina dari Lowe
Semuanya berawal dari beliau :)






Semua kru dari squarebox cinetech
Mbak Luki, Mas Sven, Patria, Rangga, Bimo, mbak-mbak yang suka nyambungin telepon dari staff Squarebox di Indonesia ke saya di Italia, dan semua orang-orang yang udah bantu proses shooting di Indonesia yang biarpun saya nggak pernah ketemu, tapi, tanpa bantuan mereka, iklan ini nggak akan pernah ada :)








Pak Mamat & Bu Evie
Alias si Mamam dan si Papap, yang masih mau ngakuin saya sebagai anak mereka, walaupun saya sering banget ngerepotin dan dikatain, "punya anak satu, berasa kaya punya anak sepuluh!" Kekekeke!







Temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!)
AAAAAAAAAAAAAARGH! Big hugs for all of you! Seriously! Kalian semua udah saya anggap kaya keluarga sendiri! Nggak kerasa déh, kalau saya itu anak tunggal :)







Semua penikmat indomie
Saya suka banget sama rasa empal gentong, kalau kamu? Share cerita kalian di facebook-nya indomie lovers. Saya sering mampir lho ke sana :) Dan you know what??? Cerita-cerita kalian itu keren-keren banget sangat ih! Cerita nyari indomie sampe ke Belanda versi saya pun terlihat biasa aja kalau dibandingkan sama cerita kalian, keep on sharing :)







Special thanks to: Mbak Tiaw dan Ontjom si Tukang Iri Hati.
When everyone is looking away from me, both of you are always staying here :)







Sekali lagi, tanpa kalian, link video yang saya share di bawah ini, nggak mungkin tercapai :)







Cup! Cup! Muah!

5 komentar:

  1. OHHH PEAAAAA SETELAH TIBA DI KOTA JAKARTA AKHIRNYA GW LIAT IKLAN LO DI TIPIIII ... HIHIIHIHIHIHY! IH BENTAR BANGET YAAA?? KALO KEDIP 2X LANGSUNG GA NGEH KALO ITU PEA. GW NGAKAK LIAT LO, "Temen kosan gw neehhhh!!?" Tapi ok ga ada mba Desinya sih? *ohhhh penonton kuciwaaaaaa, buuu buuuu buuuu*

    JADI TERINSPIRASI BUAT NGIRIM CERITA JUGA KEKEKKEKE XD

    DEAR PEA, SAYA SARANKAN UTK GA USAH BURU2 PULANG KE INDO... SEMUT AJA GA PNYA TEMPAT PE. IT'S PERRY PERRY KROWDET. NIKMATIN AJA DULU INDOMIE NYA DI SANA YA? YAH? YAH? YAH??

    BalasHapus
  2. aww so sweet of you pipiw :)
    *menangis terharu biru*
    Akhirnya iklan ini dilalui ya !
    bener tuh piw kata temenmu di atas itu.. Gak usah buru2 pulang ke Indo :)


    hugs.

    BalasHapus
  3. Jeung Wintjeh: Huahahahaha! Itu kok bisaaaaaaaaaaaaaaaa capslolck semua??? kekekeke. Siap Win, gue ikutin saran lo :)

    BalasHapus
  4. Mbak tiaw: Yup, thanks for everything ya Mbak tiaw :)

    BalasHapus
  5. Anonim5.12.11

    ijin donlot yaaa..

    BalasHapus